Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Hadapi Kashima di Final FIFA Club World Cup

0 959

ronaldoJakartakita.com – Real Madrid telah dipastikan akan menghadapi tim juara JLeague 2016 Kashima Antlers dalam pertandingan final FIFA Club World Cup yang berlangsung 18 Desember mendatang.

Kepastian didapat Los Merengues setelah dalam partai semifinal yang berlangsung di Yokohama International Stadium, Jepang, Kamis (15/12/2016), Madrid berhasil mengalahkan tim juara Liga Champions zona Concacaf, Club America asal Meksiko, dengan skor 2-0.

Gol pertama Madrid dicetak Karim Benzema (45’+2’) lewat sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Toni Kroos. Sedangkan gol kedua Madrid berasal dari Cristiano Ronaldo (90’+3’), lewat tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan James Rodriguez. Gol Ronaldo tersebut merupakan gol ke-500 yang ditorehkannya di level klub.

Di luar kedua gol, Madrid melakukan beberapa ancaman lainnya ke gawang America. Tembakan Kroos pada menit ke-27, tendangan Ronaldo pada menit ke-33, dan sepakan Luka Modric pada menit ke-74, yang kesemuanya berasal dari luar kotak penalti America, dapat dihentikan kiper Moises Munoz. Sebuah sundulan Ronaldo terhadap umpan silang Lucas Vazquez mengenai tiang gawang kanan America pada menit ke-26.

Related Posts
1 daripada 7,083

Sedangkan kiper Madrid Keylor Navas tercatat melakukan dua penyelamatan dalam pertandingan ini. Kiper asal Kosta Rika tersebut dapat menghentikan tendangan Renato Ibarra dari luar kotak penalti Madrid pada menit ke-21, lalu menepis bola yang diluncurkan William Da Silva keluar lapangan pada menit ke-37.

America selanjutnya akan menghadapi Atletico Nacional pada 18 Desember dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga FIFA Club World Cup.

 

Susunan Pemain

Club America: Munoz; Goltz, Aguilar, Alvarado (Guerrero 54’), Samudio; Valdez, William, Sambueza (booked 21’); Ibarra (Quintero 62’), Romero (Arroyo 70’), Peralta

 

Real Madrid: Navas; Nacho (booked 90’+1’), Varane, Marcelo, Carvajal; Casemiro, Kroos (Rodriguez 72’), Modric; Benzema (Morata 80’), Ronaldo, Vazquez

Tinggalkan komen