Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Hari Ibu, Wardah Berikan Apresiasi Kepada Para Ibu

0 1,252
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Wardah, sebagai brand kosmetik yang mendukung perempuan Indonesia untuk menjadi sosok yang inspiratif serta bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat, sangat menghargai sosok ibu.

Sebagai wujud apresiasi kepada para ibu Indonesia dan merayakan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang, Wardah menggelar acara bertajuk ‘Ibu, Inspirasi Duniaku’ di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (14/12/2016).

“Jika ada sosok yang layak disebut sebagai super hero dalam kehidupan nyata, ibu-lah orangnya. Karena itu, Wardah mengambil momentum Hari Ibu ini sebagai bentuk penghargaan kepada para ibu Indonesia sekaligus berbagi kebahagiaan bersama sosok yang inspiratif ini,” ungkap Salman Subakat selaku Direktur Pemasaran Wardah.

Ditambahkan, acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ibu bersama Wardah untuk berbagi kebahagiaan dengan para ibu Indonesia.

Di samping itu, pihaknya sekaligus ingin mengajak masyarakat untuk selalu menyadari betapa pentingnya peran seorang ibu dan tak lupa untuk mengapresiasi sosok ibu dalam kehidupan mereka.

Related Posts
1 daripada 6,835

Sebagai pembuka rangkaian acara perayaan Hari Ibu, Wardah telah melakukan kunjungan ke RSIA Kemang Medical Care pada tanggal 8 Desember 2016 lalu, untuk mengucapkan selamat dan memberikan semangat kepada para ibu yang baru saja melahirkan buah hatinya, ditemani oleh Natasha Rizki sebagai Brand Ambassador.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Kunjungan ke RSIA ini juga akan dilakukan secara serentak di 30 kota yang tersebar di seluruh Indonesia pada 22 Desember nanti, bertepatan dengan Hari Ibu.

Selain itu, Wardah bersama Brand Ambassador, Inneke Koesherawati juga berkunjung ke panti jompo Dinas Sosial PSTW Usada Mulia 5 di Cengkareng, Jakarta, pada tanggal 11 Desember 2016 lalu, untuk berbagi kasih sayang dan menunjukkan kepedulian kepada para lansia penghuni panti tersebut.

Sesuai tema acara ‘Ibu, Inspirasi Duniaku’, sosok perempuan inspiratif inilah yang mendapat perhatian khusus di acara utama perayaan Hari Ibu bersama Wardah kali ini.

Dimulai dari talkshow yang menampilkan perempuan-perempuan hebat di bidangnya. Di antaranya, Nurhayati Subakat, pengusaha perempuan yang sukses mendirikan brand kosmetik Wardah, serta Atalia Praratya Kamil yang aktif bergerak dibidang pemberdayaan perempuan. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen