Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan HUT ke-3, PT PP Properti Tbk Gelar Beragam Aksi Sosial

132
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT PP Properti Tbk (PPRO) genap berusia tiga tahun. PPRO mengemas rangkaian Hari Ulang Tahun yang ke-3 melalui aksi sosial dengan menggelar donor darah dengan melibatkan karyawan, memperbaiki lingkungan dengan membuat taman di wilayah proyek PPRO, hingga memberikan donasi kepada penderita kanker anak dengan menggandeng Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

“Kami memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar dengan beragam kegiatan yang dikemas lewat aksi sosial berupa program Corporate Social Responsibility (CSR). Hal ini merupakan salah satu misi perusahaan agar terus berkomitmen dan berkontribusi untuk lingkungan sekitar prasejahtera,” ungkap Indaryanto selaku Corporate Secretary Director PT PP Properti Tbk, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Dijelaskan, PPRO menggandeng Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia bersama dengan komunitas Zumba Lovers menggelar Senam Zumba di Parkir Selatan, Senayan-Gelora Bung Karno, pada tanggal 18 Desember 2016.

Pada kesempatan itu, PPRO mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap anak-anak penderita kanker sekaligus mendukung masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga Zumba.

“Pada kegiatan tersebut, PPRO mengusung tema “Hop for Hope” sebagai sebuah gerakan untuk seribu kebaikan,” tegasnya.

Ditambahkan, sejumlah rangkaian kegiatan juga telah dan akan digelar PPRO dalam menyambut HUT ketiganya. Antara lain, PP Properti Fair yang digelar di Mall Kota Kasablanka pada tanggal 21-27 November 2016, Launching proyek properti Lagoon Avenue di JS Luwansa 29 November 2016, donor darah pada 30 November 2016, pembagian sembako gratis pada 6 Desember 2016, kunjungan langsung ke salah satu penderita Kanker pada 9 Desember 2016, soft launching proyek Kamala Kandar pada 16 Desember 2016, dan program CSR-Zumba for Charity pada 18 Desember di Parkir Selatan Senayan, Gelora Bung Karno-Jakarta. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: