Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persela Tundukkan Mitra Kukar 1-0

43

iscJakartakita.com – Persela Lamongan menundukkan tim tamu Mitra Kukar dengan skor 1-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (16/12/2016).

Gol penentu kemenangan Persela dicetak Zainal Arifin pada menit ke-16 dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Dendi Sulistyawan. Kedua tim sebetulnya terus berbalas serangan sepanjang pertandingan, namun tak ada gol lainnya tercipta selain gol Zainal.

Kemenangan yang diraih membawa Persela menyelesaikan ajang ISC A dengan mengoleksi 35 poin dari 34 laga, saat ini berada di urutan 13 dari 18 tim. Hasil ini tentu cukup menggembirakan bagi tim asuhan pelatih Aji Santoso, mengingat tim Laskar Joko Tingkir sempat terseok-seok di awal kompetisi.

Mitra Kukar yang mengakhiri musim dengan kekalahan tetap bertengger di peringkat sembilan dengan mengumpulkan 49 poin. Marlon da Silva yang gagal mencetak gol dalam pertandingan ini dan digantikan Dinan Javier pada menit ke-39 karena cedera harus puas dengan torehan 16 gol. Marlon saat ini menempati peringkat empat daftar top skor ISC A.

 

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Choirul; Samsul, Paulo, Aang, Agung; Hyun-Yeon, Hedipo (kk 71’)(Tamsil 73’), Victor, Zainal (Steven 58’); Dendi, Saddil (Edy 76’)

 

Mitra Kukar: Shahar; Saepuloh, Dedi, Zikri, Arifki; Bahtiar (Asri 71’), Pulga, Anindito, Septian, Bayauw (Yogi 56’); Marlon (Dinan 39’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: