Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Pergantian Tahun, Millennium Hotel Sirih Jakarta Usung Tema ‘Year End Celebration’

55
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Akhir tahun merupakan waktu yang sangat dinanti untuk berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Dalam rangka merayakan Natal 2016 dan memeriahkan malam pergantian tahun, Millennium Hotel Sirih Jakarta mengusung tema “Year End Celebration” dan menawarkan berbagai serangkaian promo menarik untuk berbagi keceriaan di akhir tahun.

“Kami mengundang para tamu untuk datang merayakan Natal 2016 dan memeriahkan malam pergantian tahun dengan cara yang berkesan dan tak terlupakan,” ujar Mudita Batubara, selaku Director of Sales & Marketing Millennium Hotel Sirih Jakarta dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan Year-End Room Package untuk berbagi keceriaan bersama keluarga di malam pergantian tahun.

Dengan periode menginap khusus di tanggal 31 Desember 2016, harga yang ditawarkan mulai dari IDR 999.000 net* termasuk sarapan pagi untuk dua orang, akses internet gratis, dan yang tak kalah menarik para tamu akan disuguhkan dengan puncak perayaan tahun baru yang tak terlupakan oleh DJ performance.

“Serta dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan doorprize yang sudah disiapkan oleh Millennium Hotel Sirih Jakarta,” imbuhnya.

Ditambahkan, pihaknya juga menawarkan hidangan Grand Flavour of Indonesia buffet yang secara khusus dipersiapkan oleh tim kuliner Millennium Hotel Sirih Jakarta untuk berbagi keceriaan dengan para tamu di malam pergantian tahun.

“Harga yang ditawarkan IDR 300.000++/orang dengan berbagai menu andalan favorit khas Indonesia, yang pastinya akan membuat makan malam para tamu lebih istimewa,” terang dia.

Lebih lanjut diungkapkan, perayaan Tahun Baru akan lebih meriah dengan Pesta Akhir Tahun yang memukau di Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta. Pesta penghujung tahun 2016 ini akan dimeriahkan dengan live DJ performance,  aneka game serta kesempatan memenangkan berbagai door prize menarik.

“Kami tidak sabar untuk segera memanjakan para tamu kami dengan sajian kuliner khas Indonesia, hiburan, serta keceriaan tahun baru dengan serangkaian menu andalan dan penawaran spesial di malam pergantian tahun,” tandas Mudita.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: