Take a fresh look at your lifestyle.

Mitra 10 Resmikan Outlet ke-24 di Kawasan QBig BSD City

0 1,437
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (Mitra 10) salah satu pengembang retail terbesar di Indonesia meresmikan outlet/toko ke-24 di kawasan QBig BSD City, Tangerang, Jum’at (16/12/2016).

“Dengan hadirnya Mitra 10 di BSD City sebagai pusat retail yang menyediakan produk kebutuhan sehari – hari dan rumah tangga yang besar dan lengkap, maka masyarakat yang tinggal di BSD City dan sekitarnya akan mendapatkan kemudahan dalam berbelanja, karena Mitra 10 menghadirkan semua kebutuhan tersebut dengan kualitas terbaik,” terang Erick Koswara selaku General Manager PT Catur Sentosa Adiprana Tbk di sela-sela acara peresmian.

Dijelaskan, toko Mitra 10 yang ke-24 ini, memiliki luas lahan 1 hektar dengan konsep menjual bahan bangunan yang nyaman yang ber-AC dan tidak panas, tidak berdebu yang membuat pengunjung berbelanja dengan nyaman, mulai dari lantai bawah sampai atap dengan suanana seperti di mall.

Related Posts
1 daripada 6,809
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

“Harga di jamin yang terbaik dengan variasi barang sekitar 50 Brand dari 600 suplayer,” jelasnya.

Ditambahkan, meski gerai ini tidak seluas yang ada di Lampung, manajemen berharap banyak gerai ini bisa memberi kontribusi positif bagi pendapatan perusahaan. Apalagi kawasan Serpong banyak terdapat proyek properti.

Bila tidak ada halangan, perseroan siap membuka gerai 50 toko Mitra 10  di wilayah Jabodetabek, Makassar, Manado, Jawa Tengah dan Jawa Timur pada tahun 2020 nanti. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen