Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Imbang Lawan Bali United

70

iscJakartakita.com – Persija Jakarta meraih hasil imbang 1-1 saat melawan tim tuan rumah Bali United dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (17/12/2016).

Persija sebetulnya sempat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne (11’). Gol dicetak Pacho dengan sebuah sepakan menuntaskan umpan Greg Nwokolo.

Namun Bali United kemudian dapat menyamakan kedudukan lewat gol Nemanja Vidakovic (44’). Usai menerima operan dari Miftahul Hamdi, Vidakovic menyarangkan bola ke gawang Persija dengan tendangan kaki kiri.

Saat turun minum, kedudukan imbang 1-1. Pada akhirnya skor tersebut bertahan menjadi hasil akhir pertandingan, karena meski kedua tim saling berbalas serangan di babak kedua, tak ada gol tambahan tercipta.

Tambahan satu poin di laga terakhirnya di ajang ISC A membuat Persija menempati peringkat 13 klasemen dengan 35 poin dari 34 laga. Sedangkan Bali United satu peringkat di atasnya dengan 40 poin dari 34 pertandingan.

 

Susunan Pemain

Bali United: Dicky; Ricky, Abdul, Byung-Keon, Mahdi (Felisianus 64’); Fadil, Sukadana, Syakir (Hasyim 54’); Miftahul, Alsan (Wirahadi 54’), Vidakovic

 

Persija Jakarta: Daryono; Vava (Andik 81’), Wilian, Ismed (Ambrizal 66’), Amarzukih; Soon-Hak, Novri, Ramdani, Sutanto (kk 30’); Greg, Pacho (Bambang 72’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: