Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semen Padang Kalahkan Gresik United Berkat Dua Gol Marcel

54

iscJakartakita.com – Semen Padang sukses mengalahkan tim tamu Gresik United dengan skor 2-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (17/12/2016). Kedua gol Semen Padang dihasilkan striker andalan tim berjulukan Kabau Sirah tersebut, Marcel Sacramento.

Gol pertama dicetak striker asal Brasil tersebut pada menit ke-23. Tendangan penalti yang dilakukan Marcel dapat diblok kiper Gresik United Dimas Galih, bola rebound lalu ditendang sang striker hingga masuk ke dalam gawang.

Usai mencetak gol, Marcel memperlihatkan kaus bergambarkan kartun pelatih Semen Padang Nil Maizar yang dikenakan di bawah jersey-nya. Meski tak sepenuhnya melepas jersey, Marcel mendapat kartu kuning dari wasit Thoriq Alkatiri atas perbuatannya.

Gol kedua lalu dicetak Marcel pada menit ke-88. Bola yang terlepas dari tangkapan kiper Gresik United Dimas Galih dapat dikuasai Marcel lalu disarangkan masuk gawang tim Laskar Joko Samudro. Dengan tambahan dua gol, Marcel menyelesaikan musim dengan 21 gol, berada di urutan dua daftar top skor.

Berkat kemenangan yang diraih di laga terakhirnya di ajang ISC A, Semen Padang menempati peringkat delapan klasemen dengan mengumpulkan 52 poin dari 34 laga. Gresik United yang mengakhiri musim dengan kekalahan tetap di urutan 17 dengan 29 poin dari 34 pertandingan.

 

Susunan Pemain

Semen Padang: Jandia; Novan (kk 53’)(Fandry 69’), Cassio, Novrianto, Hengki; Riko (kk 68’), Vendry (Rudi 83’), Svraka, Adi (Irsyad 45’); Nur, Marcel (kk 23’)

 

Persegres Gresik United: Dimas; Zecevic (kk 70’), Wismoyo, Faris, Kamri; Sidik, In-Kyun, Agus; Ghozali (Arsyad 23’ (Yusuf 60’)), Kushedya, Patrick

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: