Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Hadirkan QBig BSD City, Retail Complex Berkonsep ‘Power Center’

49
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land meresmikan QBig BSD City, retail complex terbaru yang menghadirkan kebutuhan dan pelayanan terbaik, serta fasilitas lain, seperti restoran dan kafe yang dapat dinikmati oleh para konsumen dari sekitar BSD City maupun Jabodetabek.

Dengan hadirnya QBig BSD City sebagai pusat retail yang menyediakan produk kebutuhan sehari – hari dan rumah tangga yang besar dan lengkap, maka masyarakat yang tinggal di BSD City dan sekitarnya akan mendapatkan kemudahan dalam berbelanja, karena QBig BSD City menghadirkan semua kebutuhan tersebut dengan kualitas terbaik.

“Dengan kehadiran QBig BSD City, Sinar Mas Land menyediakan suatu alternatif konsep berdagang yang inovatif dan kreatif bagi para retailer dan konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda dan unik dalam memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga sehari – hari,” terang Alphonzus Widjaja, CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land di acara peresmian dibilangan BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/12/2016).

Dibangun di atas lahan seluas ±17,5 hektar, QBig BSD City menghadirkan fasilitas yang ramah dan hijau bagi anggota keluarga. Tema yang diusung adalah ‘Modern, Green, and Simple’ yang dibangun dengan menggunakan konsep ‘Power Center’.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

“QBig BSD City merupakan hasil karya inovatif di bidang property, khususnya retail yang ditujukan bagi para konsumen yang selalu ingin mendapatkan pengalaman yang unik, bukan hanya sekedar berbelanja. Adapun ‘Power Center’ adalah konsep retail yang terdiri dari penyewa utama adalah anchor tenant atau toko besar dengan luas ± 5,000 – 10.000 meter persegi dan terhubung satu sama lain dengan bangunan-bangunan pendukung yang terdiri dari restaurant, kafe, dan lain-lain. Retail complex ini dilengkapi berbagai fasilitas berkonsep green seperti Mini Forest, Fish Pond, Water Cascade, Green Tiered Seating, Green Steps, Green Mound Sculpture, dan berbagai fasilitas hijau lainnya,” jelas Alphonzus.

Untuk memudahkan akses bagi para pengunjung, QBig BSD City menyiapkan tiga titik drop off, yaitu Forest Lobby, Waterfall Lobby, dan Gardenia Lobby, serta 1,600 lot parkir untuk mobil dan 3,300 lot parkir untuk sepeda motor. Juga tersedia shuttle bus untuk menjemput dan mengantarkan pengunjung dari berbagai lokasi di sekitar BSD City dan tersedia fasilitas buggy untuk mengantarkan pelanggan berkunjung dari satu toko ke toko lainnya. Hal ini semua disiapkan guna memberikan kenyamanan ekstra dan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi para pengunjung.

“Kami ingin menyediakan pusat belanja yang unik bagi masyarakat. Selain berbelanja, para keluarga juga dapat ber-kulinari dengan mencoba berbagai restoran dan kafe yang tersebar di sekeliling toko – toko dan berbagai lokasi lainnya. Produk berkualitas dan pelayanan prima bukan lagi menjadi satu – satunya strategi berdagang bagi para retailer. Keunikan pengalaman berbelanja akan menjadikan pengunjung sebagai pelanggan setia. Tak bosan – bosannya untuk datang kembali dan merasakan pengalaman – pengalaman baru selanjutnya,” tambah Alphonzus.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Lebih lanjut diungkapkan, beberapa tenat utama yang hadir melengkapi QBig BSD City antara lain; Hypermarket, Home Center, Home Building Material, Electronic, Furniture, Hobbies, Factory Outlet, Education Center, dan Sport Store.

Saat ini, beberapa tenant ternama yang telah siap hadir adalah ACE, Ashley, Informa, Mitra 10, Toys Kingdom, Lulu Hypermarket, Artland, Fashionable Moslem Gallery,Truly Premium Outlet, The Sports Warehouse, dan Playland Fun&Fit.

“Sinar Mas Land berusaha menghadirkan tenant – tenant yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat BSD City dan sekitarnya. Tenant – tenant tersebut juga sudah terbukti dalam menyediakan barang – barang kebutuhan keluarga dengan kualitas terbaik,” tandas Alphonzus.

 

1 Comment
  1. […] Jakartakita […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: