Take a fresh look at your lifestyle.

Tawarkan Layanan Prima, Bengkel Pebee Garage Hadir di Cibubur

0 1,203
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Pusaka Bersatu, yang merupakan bagian dari Blue Bird Grup meluncurkan layanan bengkel Pebee Garage di Kawasan Cibubur, Sabtu (17/12/2016).

Presiden Direktur Pusaka Bersatu, Noni Purnomo menyebut beberapa keunggulan dari Pebee Garage dibanding bengkel-bengkel lain.

Seperti; standar kualitas pelayanan, produk yang berkualitas, pelayanan cepat didukung mekanik handal dan berpengalaman, serta value for money.

“Semua suku cadang yang direkomendasikan, telah melalui pengujian langsung oleh tim R&D Blue Bird Group, dimana kendaraan operasional yang digunakan Blue Bird ini, harus menjamin keamanan, kenyamanan serta efesien,” jelas Nonie di sela-sela acara peresmian.

Related Posts
1 daripada 6,989

“Para mekanik juga dituntut mampu memberikan analisa teknis yang lebih akurat dengan didukung peralatan yang canggih. Dua kombinasi antara skill dan tools ini menjadikan layanan Pebee Garage cepat dan tepat,” sambungnya.

foto : istimewa
foto : istimewa

Adapun ragam layanan yang ditawarkan, antara lain; pemeriksaan yang bersifat umum seperti ganti pelumas, penggantian batere, pengecekan rem, spooring and balancing, paket perawatan berkala dan pekerjaan tunggal lainnya.

Asal tahu saja, Pebee Garage Cibubur ini merupakan yang kedua, setelah sebelumnya Pebee Garage hadir di area BSD – Tangerang Selatan, di bulan Maret 2016 lalu.

Meski tidak sebesar di BSD, namun Noni memastikan pelayanan di Pebee Garage Cibubur ini memiliki kualitas yang sama.

“Kita utamakan layanan prima dan berkualitas,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen