Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Candreva Hasilkan Kemenangan Inter di Kandang Sassuolo

51

candrevaJakartakita.com – Gol Antonio Candreva (47’) menghasilkan kemenangan tipis 1-0 yang diraih Inter Milan dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di kandang Sassuolo, Citta del Tricolore, Minggu (18/12/2016).

Gol dicetak Candreva dengan sepakan kaki kanan, menyambar bola rebound tembakan Joao Mario dari luar kotak penalti Sassuolo yang ditepis kiper Andrea Consigli dan sempat memantul kaki Mauro Icardi.

Tambahan tiga poin yang diraih membawa I Nerazzurri naik ke peringkat tujuh klasemen, dengan mengoleksi 27 poin dari 17 pertandingan. Sedangkan kekalahan kandang membuat Sassuolo tetap di peringkat 16 dengan 17 poin.

Meski tanpa gol, di babak pertama Inter mampu menciptakan beberapa ancaman ke gawang lawan. Tendangan keras yang diluncurkan Candreva pada menit ke-12 dapat ditangkis Consigli. Sang kiper juga mampu mementahkan sepakan Perisic pada menit ke-35.

Setelah terjadinya gol Candreva di awal babak kedua, kiper Inter Samir Handanovic dapat menghentikan dua tembakan pemain Sassuolo, yaitu yang dilakukan Stefano Sensi pada menit ke-63 dan Antonino Ragusa pada menit ke-88. Sedangkan Consigli dapat menghentikan sepakan Perisic pada menit ke-88 dan menepis tendangan winger Kroasia tersebut keluar lapangan pada menit ke-90.

Inter menyelesaikan laga dengan 10 pemain, setelah Felipe Melo menerima kartu merah dari kartu kuning kedua pada menit tambahan kedua babak kedua akibat melanggar Gregoire Defrel.

 

Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli; Acerbi, Antei, Dell’Orco, Lirola; Sensi, Pellegrini (Missiroli 60’ (booked 61’)), Mazzitelli (Iemmello 77’); Defrel, Ragusa, Ricci (Matri 60’)

 

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Murillo, Ansaldi, D’Ambrosio; Mario (booked 68’)(Banega 69’), Brozovic (booked 72’), Melo (booked 75’, 90’+2’, dismissed 90’+2’); Icardi, Perisic, Candreva (Barbosa 90’+1’ (booked 90’+3’))

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: