Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Hari Ibu Nasional, HARRIS & YELLO Hotels Tawarkan Diskon Spesial 40% Bagi Pemegang Kartu Kredit BNI

0 968
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut hari ibu nasional, HARRIS & YELLO Hotels yang beroperasi di 23 lokasi di seluruh Indonesia, menawarkan promo eksklusif bagi para pemegang kartu kredit BNI untuk mentraktir ibu tercinta dengan diskon spesial 40% untuk menu a la carte khusus tanggal 22 Desember 2016 mulai pukul 11 siang.

“Kami yakin para suami dan anak yang sudah bekerja akan mengambil kesempatan untuk mentraktir para istri atau ibu sebagai bentuk ucapan terima kasih dan kasih sayang atas dedikasi dan perhatian yang telah dicurahkan sepanjang tahun bagi keluarga,” ujar Yosua Tanuwiria, Corporate Communications & Social Media Manager – TAUZIA Hotel Management dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 6,787

Ditambahkan, khusus bagi anggota My TAUZIA Privilege, nikmati tambahan diskon 10%. Cukup daftarkan diri di www.mytauziaprivilege.com untuk mulai menikmati berbagai keuntungan eksklusifnya.

Dijelaskan, hidangan menu a la carte akan disiapkan oleh para koki berpengalaman dari restoran khas HARRIS & YELLO Hotels, seperti HARRIS Cafe & WOK’n’TOK.

HARRIS Cafe akan menggugah selera dengan sederetan menu favorit di antaranya Sop Buntut Bawang Putih, Nasi Goreng Kampung, Burger Sapi & Vegetarian, Bebek Goreng Sambal Matah, Fetuccini Carbonara yang akan dipadukan dengan minuman jus segar.

WOK’n’TOK juga akan menampilkan hidangan gaya hawker dengan nama-nama unik seperti Fried Chaw Yang (Nasi Goreng Yang Chow), Kampung Style (Nasi Goreng Betutu), Fried Jawa (Mie Goreng Jawa), Crazy Bolo (Linguini Bolognese), Creamy Carbo (Tagliatelle Carbonara) yang akan disajikan dengan minuman mocktail menyegarkan.

 

Tinggalkan komen