Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

“2017 Will Rock You” Pesta Tahun Baru Ala Mercure Hotel Ancol

38
foto: Jakartakita/Ikung Adiwar
foto: Jakartakita/Ikung Adiwar

Jakartakita.com –  Apakah Anda sudah ada rencana kemana akan merayakan momen pergantian tahun kali ini? Kalau belum, mungkin Anda bisa merayakannya bersama orang terkasih di Hotel Mercure Convention Center Ancol, Jakarta. Pasalnya khusus di penghujung tahun ini Mercure akan menggelar acara yang bertemakan Rock ’n Roll bertajuk  2017 WILL ROCK YOU  yang akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik yang dimulai dari tanggal 30 Desember 2016.

Paket perayaan tahun baru Dimulai dengan harga Rp. 9,300,000 net / kamar, para tamu dapat menginap 2 malam sambil menikmati sajian akhir tahun ditemani oleh penampilan dari para bintang tamu pada acara Gala Dinner. Rangkaian pesta perayaan tahun baru ini akan dimulai dari tanggal 30 Desember 2016, tamu yang datang menginap bersama keluarga akan disambut dengan welcome drink  berupa mocktail dari karyawan hotel di lobby. Selanjutnya pada malam hari para tamu dipersilakan untuk menikmati makan malam berupa Super Special BBQ (dari menu Indonesia, Continental, dan Western) di Restoran Sunda Kelapa.

Pada keesokan harinya, tanggal 31 Desember 2016, para tamu akan dipersilakan untuk menikmati sarapan yang telah disiapkan di Restoran Sunda Kelapa sambil merasakan suasana Rock ‘n Roll yang sudah terasa dari dekorasi yang ditampilkan di area lobby dan juga restoran. Pesta perayaan tahun baru akan dimulai pada sore hari, dimana para staf Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta yang sudah berpakaian a la Rockers akan menyambut para tamu untuk memulai perayaan tahun baru ditepi pantai dan mengarahkan para tamu untuk memasuki Krakatau Ballroom dan memulai pesta perayaan tahun baru.

Pesta perayaan tahun baru akan dimulai oleh pembawa acara sekaligus Stand Up Comedian, Boris Bokir yang akan memandu acara dan menghibur para tamu yang datang dengan sentuhan komedi yang menyenangkan yang akan membuat malam tahun baru menjadi menyenangkan bersama keluarga & teman terkasih. Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang khusus disiapkan oleh Executive Chef Nur Rahmat beserta tim. Akan tersedia banyak variasi makanan lezat dari selera makanan Barat, Jepang, dan juga masakan Nusantara yang akan disajikan senada dengan tema Rock ‘n Roll.

Khusus anak-anak akan bersantap keluarga pun dengan menikmati pesta khusus anak-anak di ruang Teluk Jakarta pada pukul 20.00. Sambil berpartisipasi dalam banyak ragam permainan anak yang bisa diikuti, para anak-anak juga akan dihibur dengan penampilan dari Andy “Idol Junior” dengan suara khasnya.

Sementara di Krakatau Ballroom, para tamu akan dihibur oleh penampilan Jingle Entertainment Band yang membawakan lagu-lagu spesial Rock ‘n Roll, dan juga akan dihibur oleh tarian dari Viyanti Dancers.

Pada acara puncaknya, Judika, penyanyi kenamaan Indonesia akan menghibur para tamu dengan suara khasnya. Judika akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu andalan yang juga sesuai dengan tema malam itu mulai pukul 22.30 WIB sampai pergantian tahun dimulai.

Yang menarik lagi, Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta menyiapkan berbagai doorprize untuk para tamu yang beruntung, seperti voucher menginap, tiket pesawat tujuan Jakarta – Paris – Jakarta dan juga hadiah menarik lainnya.

Tepat tengah malam, tamu beserta keluarga dapat menonton pertunjukkan kembang api yang fantastis untuk menandakan datangnya Tahun Baru 2017 ditemani alunan musik dari Female DJ, Saras Sanchez sambil menikmati pengalaman tahun baru di tepian Teluk Jakarta.

Sebagai penutup rangkaian  paket tahun baru dari Mercure Convention Center, Ancol. Pada tangga 1 Januari 2017, para tamu dan keluarga dapat sekali lagi menikmati sarapan lezat di Sunda Kelapa Restaurant sambil menikmati suasana pagi hari dekat restoran sebelum beranjak meninggalkan hotel.

Menarik bukan?

1 Comment
  1. tono says

    bgs ya. media diundang ke Mercure gak tgl 31 allScreenplay Films mengundang acara Media Screening dan Conference film PROMISE

    Rabu, 28 Desember 2016 
    Waktu: 13.30 WIB, STUDIO XXI PLAZA SENAYAN 

    Cast hadir: Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William, Mikha Tambayong, Mawar de Jongh, Ari Irham
    Acara: 
    13.30 -14.00, Registrasi
    14.00 – 15.30, Screening
    16.00, Press Conference

    Mohon knfirmasi kehadiran: Imel (0812-1899-1433).kaos.lain?
    .& new

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: