Take a fresh look at your lifestyle.

Langit Cerah Sambut Warga Ibu Kota di Pagi Hari

0 1,050
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Selasa (20/12/2016) pagi ini untuk wilayah Jakarta secara umum cerah berawan. Namun ada potensi hujan ringan untuk wilayah Kepulauan Seribu, Bekasi, Depok, dan Jakarta Selatan.

Untuk wilayah Tangerang hanya akan hujan lokal, sedangkan untuk wilayah Bogor diprediksi akan hujan disertai petir.

Related Posts
1 daripada 4,929

Pada siang hingga sore nanti, BMKG memprediksi potensi hujan ringan bakal terjadi di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Namun prediksi cuaca kembali berubah pada malam nanti.

BMKG memperkirakan pada malam nanti seluruh wilayah Jakarta akan kembali cerah berawan. Namun untuk wilayah Bekasi, Bogor, Depok, dan Tangerang akan hujan ringan. Hingga dini hari nanti, cuaca secara umum akan cerah berawan. Kecuali di Tangerang, awan tebal diprediksi menyelimuti wilayah tersebut.

Suhu udara hari ini berkisar antara 23 hingga 32 derajat celcius. Sedangkan kelembaban udara ada pada kisaran 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin barat daya menuju barat laut antara 10-45 kilometer per jam.

Tinggalkan komen