Bidik Kawula Muda yang Stylish dan Doyan Selfie, Vivo Seri V5 Luncurkan Warna Baru, Rose Gold dan Space Grey

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setelah sukses meluncurkan seri V5 pada bulan lalu, merek smartphone global Vivo meluncurkan varian warna baru untuk V5, yaitu Rose Gold dan Space Grey. Hadirnya warna baru ini memberikan konsumen pilihan dengan tampilan yang lebih fashionable dan stylish.

Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma menjelaskan, bahwa kedua warna ini adalah warna yang sempurna untuk mengekspresikan #perfectselfie.

“Rose Gold mencerminkan keindahan dan keanggunan. Warna ini cocok bagi mereka yang tidak hanya enerjik dan aktif tetapi juga glamor. Mereka adalah individual yang menyukai keindahan dan sangat detail. Sementara Space Grey, ditujukan bagi individu yang kuat dan tegas. Mereka merupakan individu yang misterius, cerdas dan tegas. Kedua warna ini akan memberikan pengalaman yang lebih fashionable dan stylish untuk #perfectselfie,” tutur Edy, saat peluncuran V5 di Jakarta, Selasa (20/12/2016).

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

Dalam kesempatan peluncuran ini, Vivo juga memperkenalkan brand ambassador dua selebritis nasional yang sedang digandrungi kawula muda, yaitu Pevita Pearce dan Afgansyah Reza.

Menurut Edy Kusuma, alasan di balik penunjukkan Afgansyah Reza dan Pevita Pearce sebagai wajah baru Vivo V5 adalah karena mereka merupakan individu muda yang enerjik, aktif, glamor, elegan, penuh talenta, dan telah mencapai prestasi yang membanggakan dalam karirnya.

“Kami selalu mencari individu yang menonjol dari kebanyakan orang. Kedua warna ini adalah warna yang sempurna dan memukau. Pevita Pearce dan Afgansyah Reza merupakan cerminan individu yang selalu siap dengan tantangan hidup. Mereka adalah anak muda yang sukses, bertalenta dan selalu mencari kesempurnaan,” jelas Edy.

Vivo V5 dilengkapi dengan 20MP kamera depan dan sensor IMX376 yang merupakan hasil kerjasama ekslusif antara Vivo dan SONY. Selain itu, Vivo V5 juga dilengkapi dengan Selfie Softlight yang secara otomatis mampu mendeteksi pencahayaan sekitar dan bisa langsung aktif saat diperlukan dan menciptakan efek pencahayaan seperti studio foto profesional.

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

Setiap parameter Selfie Softlight V5 bertujuan untuk menghasilkan gambar yang lebih natural. Dan untuk menyempurnakan itu, Vivo V5 juga ditambahkan fitur Face Beauty 6.0 yang mengerti semua rahasia kecantikan. Fitur ini membuat kulit terlihat merona dan bercahaya tanpa cela secara natural.

Selain itu, Vivo V5 dilengkapi dengan kamera depan 20MP, Selfie Softlight, Face Beauty 6.0, dan berbagai fitur selfie lainnya mempermudah Anda.

Produk varian warna Rose Gold dan Space Grey Vivo V5 akan dilengkapi dengan RAM 4GB dan dibanderol seharga Rp. 3.499.000.

Warna Rose Gold akan tersedia mulai Januari 2017 sementara Space Grey yang hanya tersedia sebanyak 20.000 buah akan mulai tersedia pada pertengahan Januari 2017 di toko online dan offline. (Edi Triyono)

 

Comments

comments




0 thoughts on “Bidik Kawula Muda yang Stylish dan Doyan Selfie, Vivo Seri V5 Luncurkan Warna Baru, Rose Gold dan Space Grey”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Ignatius Untung
Country General Manager Rumah123

Jakarta News Wire