Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Monaco Kini Hanya Tertinggal Dua Poin dari Nice

42

falcaoJakartakita.com – AS Monaco berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tim tamu Caen dalam pertandingan pekan ke-19 Ligue 1, pekan terakhir pada tahun 2016, yang berlangsung di Stade Louis II, Kamis (22/12/2016) dini hari WIB.

Radamel Falcao mencetak gol pertama Monaco pada menit ke-48 lewat tendangan penalti. Penalti didapat tim tuan rumah setelah Falcao dilanggar kiper Caen Matthieu Dreyer di kotak penalti Caen. Gol ini merupakan gol ke-enam Falcao dalam empat pertandingan terakhir.

Tiga menit berselang, Caen harus kehilangan Damien Da Silva yang menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Kylian Mbappe-Lottin.

Keunggulan pemain dapat dimanfaatkan Monaco untuk menambah gol pada menit ke-76. Tiemoue Bakayoko dapat membobol gawang Caen dengan tembakan dari luar kotak penalti.

Empat menit tambahan babak kedua berlalu, Herve Bazile mencetak gol hiburan bagi Caen. Gol ditorehkan Bazile lewat tendangan kaki kanan menuntaskan umpan Ivan Santini.

Kemenangan yang diraih membawa Monaco yang menempati peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 42 poin dari 19 laga. Caen yang kalah tetap di urutan 19 dengan 18 poin.

Monaco kini hanya tertinggal dua poin dari Nice yang memuncaki klasemen, karena Nice dini hari WIB tadi ditahan imbang tim tuan rumah Bordeaux 0-0 di Nouveau Stade Bordeaux.

Nice mengakhiri laga dengan sembilan pemain, setelah Mario Balotelli menerima kartu merah pada menit tambahan pertama babak kedua karena menendang Jaroslav Plasil dan Younes Belhanda menerima kartu merah pada menit tambahan kelima babak kedua karena melakukan pelanggaran keras terhadap Francois Kamano. Hasil imbang membuat Bordeaux menempati peringkat 10 dengan 25 poin.

 

Susunan Pemain

AS Monaco: Subasic; Jemerson, Glik (booked 65’), Sidibe, Toure; Bakayoko, Moutinho, Lemar, Silva (Dirar 71’); Mbappe Lottin (booked 54’)(Germain 80’), Falcao (booked 40’)(Fabinho 89’)

 

Caen: Dreyer; Yahia (Genevois 72’), Adeoti, Da Silva (booked 2’, 51’, dismissed 51’); Bessat, Guilbert, Feret (Seube 81’), Delaplace (Bazile 72’), Ronny; Karamoh, Santini

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: