ARTOTEL Sanur – Bali Raih Penghargaan ‘Best Modern Hotel Design 2016’

foto : dok. ARTOTEL Sanur - Bali

foto : dok. ARTOTEL Sanur – Bali

Jakartakita.com – ARTOTEL Indonesia mengumumkan penghargaan yang diterima oleh ARTOTEL Sanur – Bali sebagai “Best Modern Hotel Design 2016” di ajang Mowilex-Style&Décor Commercial Design Award oleh Style & Décor Magazine, pada November 2016.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa terpilihnya ARTOTAL Sanur – Bali sebagai Best Hotel Design 2016 karena berhasil memenuhi aspek-aspek yang menjadi kriteria penilaian penghargaan ini yang terdiri dari; konsep project, keramahan lingkungan, kebudayaan lokal, nilai estetika, dan harmoni warna.

Dalam hal ini, ARTOTEL Sanur – memiliki konsep kebudayan lokal yang kuat, yaitu mengangkat kearifan budaya lokal wilayah Sanur, Festival Layang – Layang. Elemen interior di setiap unit kamar, bentuk geometri furniture, pembagian nat pada lantai, hingga façade bangunan ARTOTEL Sanur – Bali menggunakan modul screen yang terinspirasi dari bentuk layang-layang. Dalam pengerjaan arsitektural dan interior ini, ARTOTEL Sanur – Bali berkolaborasi dengan Studio Tonton, kantor arsitek lokal Indonesia.

foto : dok. ARTOTEL Sanur - Bali

foto : dok. ARTOTEL Sanur – Bali

“Penghargaan Ini merupakan penghargaan pertama yang diraih oleh ARTOTEL Sanur – Bali setelah hotel ini beroperasi pada bulan April 2016. Hal ini tentunya memberikan satu kebanggan bagi kami dan sebagai tanda apresiasi yang diterima baik oleh masyarakat atas kehadiran ARTOTEL di Bali,” ungkap Erastus Radjimin selaku CEO ARTOTEL Indonesia.

Tampak pada gambar (kiri – kanan) Corporate General Manager ARTOTEL Indonesia, Eduard Rudolf Pangkerego; Publisher Style & Decor Magazine, Erika Amalia; Perwakilan dari Studio Tonton, Ivan; dan MC.

Comments

comments




0 thoughts on “ARTOTEL Sanur – Bali Raih Penghargaan ‘Best Modern Hotel Design 2016’”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire