Gelar Musda ke-16, HIPMI Jaya Bertekad Melahirkan Pemimpin yang Dapat Mempersatukan Para Pengusaha di Jakarta

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Raya (Jaya) akan segera menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) XVI pada 16 Januari 2017 mendatang, sekaligus akan melakukan pemilihan Ketua Umum yang baru untuk periode 2017-2020.

Dengan mengusung tema, ‘Rekonsiliasi Pengusaha Muda Jakarta dalam Semangat Kebhinekaan’, HIPMI Jaya bertekad melahirkan pemimpin yang dapat mempersatukan pengusaha-pengusaha di Jakarta untuk saling bersinergi dan membangun solidaritas antar anggota.

“HIPMI Jaya memiliki jumlah anggota mencapai sekitar 4000 pengusaha muda. Untuk itu, diperlukan sosok pemimpin berintegritas tinggi, dan memiliki kemampuan untuk dapat menyatukan seluruh anggota agar dapat saling bersinergi dan berkolaborasi,” ujar Ketua Steering Committee HIPMI Jaya, Todotua Pasaribu di Financial Hall Graha Niaga, Jakarta, Kamis (22/ 12).

Selain memiliki integritas, Todo mengatakan bahwa, calon Ketua Umum HIPMI Jaya harus memiliki komitmen kuat dalam menjalankan visi misinya serta memberikan kesempalan bagi seluruh kader untuk mengembangkan organisasi.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

“Dengan begini akan terjalin hubungan yang baik antara kader dengan pemimpin atau sebaliknya. Pemimpin bagi HIPMI Jaya harus menunjukan sikap keteladanan, serta menjunjung tinggi semangat kebhinekaan untuk mendorong perubahan yang lebih baik bagi organisasi ini,” paparnya.

Todo juga mengajak seluruh anggota HIPMI Jaya sebaiknya melihat rekam jejak yang ada di setiap calon melalui debat terbuka kandidat Ketua Umum.

“Ya harus di lihat rekam jejaknya, kita ada debat kandidat. Jadi setiap teman- teman harus bisa melihat lebih jauh sebelum memilih nantinya,” tutur Todo.

Seluruh kandidat diwajibkan untuk mengambil nomor urut, dan melakukan presentasi dihadapan mantan Ketua Umum, yang merupakan kampanye wajib bagi seluruh kandidat.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Gelar Musda ke-16, HIPMI Jaya Bertekad Melahirkan Pemimpin yang Dapat Mempersatukan Para Pengusaha di Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire