Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Keppel Land Tanam Investasi Senilai Rp 1 Triliun di Proyek Metland Puri

61
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Keppel Land, melalui anak perusahaan, PT. Sukses Manis lndonesia telah menanam 50% kontribusi dalam pembangunan properti bersama dengan PT. Metropolitan Permata Development, anak perusahaan dari PT. Metropolitan Land Tbk (Metland), dengan nilai investasi sekitar Rp 1 triliun.

Pengembangan properti bersama akan meliputi sekitar 450 rumah tapak di dalam area seluas 12 hektar di Tangerang, yang terletak berbatasan dengan Jakarta Barat.

“Indonesia merupakan salah satu kunci pasar Keppel Land yang sedang berkembang, dan kami fokus untuk memperkuat cengkeraman kami di wilayah Jabodetabek yang sedang mengalami pertumbuhan pesat. Kami senang memiliki mitra kerja dengan pandangan yang sama seperti Metland. Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan kelas menengah yang saat ini tumbuh pesat dalam mewujudkan impian memiliki rumah berkualitas,” jelas Sam Moon Thong, Presiden Keppel Land Indonesia dalam siara pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Berlokasi strategis di dalam kawasan Metland Puri, calon penghuni dapat menikmati kemudahan akses menuju kawasan pusat bisnis dan beragam fasilitas dan sarana melalui akses Tol Merak dan Karang Tengah. Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga dapat ditempuh hanya dengan 30 menit berkendara.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Keppel Land dalam proyek ini dimana kami akan berkolaborasi dengan menunjukkan kelebihan masing-masing untuk membangun perumahan berkualitas dan meningkatkan nilai dari kawasan Metland Puri,” ujar Thomas J. Angfendy. Presiden Direktur PT. Metropolitan Land, Tbk.

Adapun di wilayah Jakarta Barat, Keppel Land mengembangkan West Vista dan pembangunan residensial lainnya di Daan Mogot yang akan menghasilkan total lebih dari 7.000 unit.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: