Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mitu Baby Edukasi Para Ibu tentang Pentingnya Periode 1.000 Hari Pertama Pertumbuhan Sang Buah Hati Lewat Kampanye ‘Mitu Dunia Eksplorasi’

19
foto : dok. Mitu Baby
foto : dok. Mitu Baby

Jakartakita.com – Godrej Indonesia, perusahaan multinasional produsen kebutuhan rumah tangga dan perawatan pribadi terkemuka, melalui brand Mitu Baby mengajak para ibu di Indonesia untuk memperingati Hari Ibu 2016 dengan memberikan edukasi mengenai pentingnya periode 1.000 hari pertama pertumbuhan sang buah hati melalui kampanye “Mitu Dunia Eksplorasi” yang telah menjangkau lebih dari 2,4 juta ibu Indonesia.

Melalui kampanye ini, Mitu juga mengajak para ibu untuk bersama-sama buah hati mereka mengeksplorasi lingkungan sekitar dengan aman dan higienis.

“Peran para ibu di Indonesia sangat penting dalam menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat, berkarakter, berkepribadian dan mempunyai kemampuan kognitif yang baik di masa depan,” terang Cicin Winedar, Human Resources Director Godrej Indonesia di Jakarta, Kamis (22/12) kemarin.

“Kami percaya bahwa kesempatan yang dimiliki anak dengan bantuan ibu untuk mengeksplorasi lingkungannya dalam 1.000 hari pertama atau golden age dapat menciptakan generasi muda Indonesia yang unggul,” sambungnya.

Mitu Dunia Eksplorasi adalah dunia baru yang diciptakan oleh Mitu Baby dengan menyediakan konten digital berisi berbagai tips dalam berinteraksi dengan anak-anak dan mengeksplorasi lingkungan sekitar bersama-sama.

Selain mengakses konten digital melalui smartphone dan tablet yang terkoneksi ke internet, ibu juga dapat belajar dan berbagi informasi dengan sesama ibu. Fokus dari kampanye ini adalah Ibu Hamil, Ibu Baru (baru memiliki anak pertama) dengan usia bayi di bawah 1 tahun dan Ibu Berpengalaman (memiliki anak usia 1-3 tahun).

Rishi Oberoi, Head of Digital and Head of Public Relations Godrej Indonesia menjelaskan, pihaknya menciptakan kampanye ini untuk membantu para ibu Indonesia.

“Kami memanfaatkan pola pikir tanggap teknologi dari wanita Indonesia dan menciptakan hubungan terpadu yang kredibel, relevan, serta konten informatif dan menyenangkan, ini adalah Dunia Eksplorasi kami. Kami telah menyaksikan para Ibu menakjubkan yang bergabung dengan kami sepanjang tahun ini dan kami berharap untuk membangun hubungan yang baik dan terus mengembangkan Dunia Eksplorasi,” terangnya.

Sepanjang tahun 2016, seluruh aset digital Mitu Dunia Eksplorasi yang terdiri dari akun YouTube, Facebook dan website telah dilihat sebanyak 1,7 milliar kali.

Adapun kampanye Mitu Dunia Eksplorasi tahun 2016 akan berakhir pada 28 Februari 2017 mendatang.

Lewat kampanye ini, Mitu juga mencari Duta Eksplorasi yang terbagi dalam 3 golongan yaitu Ibu Hamil, Ibu Baru, dan Ibu Berpengalaman yang berkesempatan untuk menjadi bintang dalam berbagai konten digital yang diproduksi dalam Mitu Dunia Eksplorasi.

Untuk itu, yang ingin menjadi Duta Eksplorasi, yang harus mereka lakukan adalah bergabung dalam kampanye bulanan, terlibat dengan konten dan menang poin, atau melakukan pendaftaran melalui website Mitu Dunia Eksplorasi.

 

1 Comment
  1. hellofika says

    wah ada kompetisinya juga ya.. menarik sekali.. jadi pingin join member di dunia eksplorasi situ

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: