Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PUMA Kembali Hadirkan OG PREVAIL Runner, Bidik Penyuka Sneakers Klasik

61
foto : dok. PUMA
foto : dok. PUMA

Jakartakita.com – Merek olahraga global PUMA melahirkan kembali salah satu produk retro klasik yang sempat menjadi andalan di awal tahun 90-an, OG PREVAIL Runner.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa produk ini hadir dari sebuah pengembangan dari lini koleksi TRINOMIC.

“Koleksi ini hadir dengan kombinasi warna baru dan detail OG yang dikenal di kalangan para kolektor sneakers,” sebut siaran pers tadi.

Diungkapkan, model yang diluncurkan kembali ini pun, kembali dihadirkan dengan fitur pahatan dari teknologi ikonik TRINOMIC, juga seperti halnya perpaduan lapisan nylon dan kulit yang melapisi keseluruhan koleksi bergaya color blocking khas 90-an ini.

Sebagai tambahan detail, logo TRINOMIC diberikan pada bagian tumit dan logo klasik PUMA No.1 pada bagian lidah depan sepatu.

Adapun koleksi legendaris ini tersedia di dalam 3 skema palet andalan: putih, ungu dan hitam.

Bagi And penyuka koleksi sneakers, PREVAIL OG akan tersedia di Indonesia melalui channel modern market di PUMA Stores Jakarta (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Taman Anggrek, Senayan City, Mal Kelapa Gading 3, Central Park, Kota Kasablanka, Kemang Village, Mall Alam Sutera), Bandung (Trans Studio, Paris Van Java), Surabaya (Ciputra World, Tunjungan Plaza 3), Bali (Discovery Mall), dan Medan (Centre Point Mall) serta rekanan peritel online Lazada.co.id dan blibli.com mulai 24 Desember 2016.

Sayangnya, dalam siaran pers tidak disebutkan harga produk terbaru dari PUMA tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: