Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Telkomsel Hadirkan Layanan GraPARI di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

82
foto : dok. Telkomsel
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Telkomsel resmi menghadirkan layanan pelanggan GraPARI di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (22/12) kemarin.

GraPARI ini merupakan titik layanan pelanggan Telkomsel ke dua yang berada di lingkungan Bandara di Indonesia. Sebelumnya GraPARI Telkomsel juga telah hadir di Bandara Kualanamu Medan.

GraPARI Telkomsel Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta terletak di Ground Floor Pintu 5 Kedatangan dan didukung layanan walk-in customer dengan jumlah petugas layanan mobile sebanyak 14 personil.

GraPARI dengan luas 190 m2 ini menghadirkan layanan produk terlengkap dan terdepan dari Telkomsel yang diharapkan akan memenuhi kebutuhan layanan telekomunikasi pelanggan, terutama yang akan melakukan perjalanan menggunakan jalur penerbangan komersil.

Operasional GraPARI ini akan dikelola oleh PT Infomedia sebagai mitra manage service Telkomsel.

“Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang sudah beroperasi secara komersil di pertengahan tahun ini menjadi salah satu titik transit jalur penerbangan yang krusial, terutama sebagai gerbang masuk menuju Ibukota DKI Jakarta, Banten, Bekasi dan Bogor. Dengan jumlah rute penerbangan yang mulai padat serta tingkat keramaian pengunjung yang semakin meningkat, Telkomsel berharap beroperasinya GraPARI di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ini akan mempermudah akses pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan Telkomsel sebelum melanjutkan perjalanan,” terang Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (23/12/2016).

foto : dok. Telkomsel
foto : dok. Telkomsel

Keberadaan GraPARI Telkomsel di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta merupakan bagian dari kelanjutan dari keseriusan Telkomsel menghadirkan digital experience di lingkungan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, dimana sebelumnya Telkomsel telah menghadirkan layanan Lounge Telkomsel untuk pelanggan pilihan dan korporasi, yang tersedia di Pintu Keberangkatan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

GraPARI ini beroperasi mulai setiap hari mulai pukul 07.00 sd 22.00 WIB.

Saat ini, Telkomsel telah menghadirkan lebih dari 430 titik layanan GraPARI di seluruh Indonesia dan titik GraPARI ke 91 yang berada di wilayah operasional Area Jabotabek dan Jabar.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: