Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Liburan Natal dan Tahun Baru, Taman Impian Jaya Ancol Siapkan Wahana Baru

76
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu tempat wisata terpadu dan terbesar di Jakarta yang merupakan pilihan yang tepat bagi seluruh keluarga untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru.

Dalam hal ini, Taman Impian Jaya Ancol telah mempersiapkan beragam hiburan untuk mengisi libur panjang akhir tahun tersebut.

Dari informasi yang dihimpun Jakartakita.com baru-baru ini, untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2017, pihak pengelola telah menyiapkan wahana baru, yaitu Dolphin Bay di Ocean Dream Samudera dan Aquarium Jelly Fish, Kepiting Laba-laba raksasa dan Ikan Nanas yang merupakan biota baru di Seaworld Ancol.

Untuk menyemarakan acara spesial akhir tahun, pihak pengelola juga siap menghibur pengunjung yang akan menghabiskan liburannya di seluruh unit rekreasi ancol.

Antara lain; pengunjung seaworld akan dihibur oleh tim penyelam yang mengenakan kostum Santa Claus di feeding show yang berada di akuarium utama Seaworld Ancol.

Atraksi ini dapat dinikmati pengunjung pada tanggal 24,25,31 Desember 2016 dan 1 Januari 2017 pada pukul 11.00, 14.00 dan 16.30 WIB.

Tim penyelam akan memberi makan sekitar 3000 ikan beraneka jenis mulai dari ikan Pari sampai Hiu dengan pakan seberat 150 kg.

Sementara di Ocean Samudra, pengunjung dapat menikmati beragam pertunjukkan menarik antara lain : Under Watershow, Scorpion Pirates, Cinema 4D, Pentas Singa Laut, Pentas Lumba-lumba bersama Santa Claus, dan kegiatan yang cocok bagi anak-anak, yaitu mewarnai kaos serta berjoget bersama karakter lumba-lumba, singa laut, dan beruang madu.

Permainan seru juga akan digelar di wahana Splash-tacular Atlantis Water Adventure, sebuah wahana permainan air yang memacu yang memacu adrenalin dan keseruan bermain air, juga nikmati pertunjukkan Fantastique Show yang menampilkan drama musical yang dipadu dengan permainan air mancur dan sinar laser.

Bagi pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati suasana hutan kota, Ecopark Ancol merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati oase di Utara Jakarta. Beragam aktifitas olahraga dan belajar, sarana jogging track dan fitnes outdoor juga tersedia. Selain itu, pengunjung dapat menyalurkan hobi memancing dan belajar bercocok tanam organik di Learning Farm.

Adapun di Ecopark, pengunjung menikmati atraksi aneka burung dan hewan-hewan unik di Fauna Land. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: