Take a fresh look at your lifestyle.

Semarakan Malam Pergantian Tahun, Atria Hotel Gading Serpong Gelar Acara ‘Children Playhouse Extravaganza’

0 896
foto : dok. Atria Hotel Gading Serpong
foto : dok. Atria Hotel Gading Serpong

Jakartakita.com – Turut menyemarakan malam pergantian tahun, Atria Hotel Gading Serpong akan menggelar acara di Mezzanine Restaurant dan Paramount Grand Ballroom pada tanggal 31 Desember 2016 dengan tema “Children Playhouse Extravaganza”. Konsep acara kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pihak hotel menyasar family untuk turut serta merayakan Tahun Baru bersama Atria.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan bahwa kondisi Ballroom akan disulap menjadi seperti kerajaan bermain.

Berbagai macam permainan anak akan disediakan di dalam Ballroom beserta dengan permainan untuk orang dewasa.

Permainan anak yang akan disediakan diantaranya; happyhop racing fun bouncer, happyhop mega slide combo, Lerado mini playground, little tikes, dan mandi bola yang dibuka dari tanggal 30 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.

“Sambil anak-anak bermain, orang tua pun dapat turut bermain di lokasi yang sama, sehingga baik anak maupun orang dewasa dapat sama-sama menikmati keseruan malam tahun baru,” sebut siaran pers tadi.

Related Posts
1 daripada 7,065

Terdapat pula Photo Booth bagi para pengunjung untuk mengabadikan moment malam Tahun Baru bersama Atria Hotel.

Yang spesial adalah aneka menu makanan yang dapat dinikmati sepuasnya di Mezzanine Restaurant, sambil ditemani live acoustic band dan MC bagi-bagi hadiah.

Tidak hanya itu, di puncak acara Countdown New Year’s Eve akan diumumkan pemenang Grand Prize, Balloon Drop dan dilengkapi penampilan Female DJ sebagai penutup acara malam pergantian tahun baru 2016/2017 hingga larut.

Adapun para tamu dapat merasakan kemeriahan acara perayaan malam tahun baru ini, dengan harga spesial.

Untuk All-You-Can-Eat dinner buffet ditawarkan seharga Rp 350.000 net per orang. Jika ingin bermalam saja, mulai harga Rp 1.500.000 net sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang.

Dan untuk menikmati semua paket spesial, para tamu mesti merogoh kocek Rp 2.500.000 net untuk bermalam di Superior room termasuk makan pagi 2 orang dewasa dan 2 anak-anak, serta makan malam sepuasnya untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak serta undangan menikmati acara malam Tahun Baru di Paramount Grand Ballroom Atria Hotel.

 

Tinggalkan komen