Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

APG Tawarkan Kios dan Toko di Berbagai Lokasi Trade Mall dengan Harga Khusus

66
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Belum lama ini, Trade Mall (TM) Agung Podomoro menyelenggarakan event bertajuk “Kongkow Akhir Tahun dan Prospek Bisnis 2017” yang berlangsung di Sun City Restaurant, TM LTC Glodok.

Event ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para partner dan tenant loyal yang memiliki produk properti di TM-TM naungan Agung Podomoro Group (APG).

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan bahwa dikesempatan tersebut, APG menawarkan beberapa kios dan toko di berbagai lokasi TM dengan harga khusus. Salah satunya adalah, TM Harco Glodok yang akan di-launching pertengahan tahun 2017. Saat ini, TM Harco Glodok, sedang dalam proses finishing construction.

“Siapa yang tak kenal dengan Harco Glodok. Dengan nama besar dan lokasinya menjadi jaminan tersendiri untuk bisnis properti. Sebaiknya miliki sekarang, jangan beli dari secondary market biasanya sudah mahal. Jangan sampai menyesal, karena terlambat memanfaatkan momentum ini,” ujar pakar dan pengamat bisnis property, Matius Jusuf di acara sharing session.

Ditambahkan, memilih investasi properti tidak akan pernah rugi asalkan mempertimbangkan lokasi dan kredibilitas pengembangnya.

“Yang penting tenant harus benar-benar menyeleksi lokasi serta kredibilitas pengembang atau pengelolanya. Pengembang Agung Podomoro misalnya, telah dikenal lebih dari 47 tahun reputasinya,” katanya.

Sementara itu, Ho Mely Suryani, AVP Marketing Trade Mall Agung Podomoro mengajak para tenant yang selama ini loyal terhadap produk Agung Podomoro untuk mencermati prospek bisnis properti tahun 2017 pasca MEA (masyarakat ekonomi ASEAN) dan Tax Amnesty.

“Kami juga berbagi tentang keunggulan proyek-proyek Trade Mall,” katanya.

Dijelaskan, selain proyek baru TM Harco Glodok tahun 2017, berbagai TM lainnya juga masih memiliki space yang dijual atau disewakan.

“Untuk TM Harco Glodok dan TM Lainnya. Kami menawarkan ke investor dan tenant dengan memberikan rental guarantee selain harga khusus. Kami yakin buka usaha di Trade Mall pasti menguntungkan” jelas Mely.

Ditambahkan, untuk TM Blok B Tanah Abang, gudang yang berada di P11 juga masih ditawarkan. TM Blok B Tanah Abang merupakan pusat grosir dan tekstil yang telah melegenda dan terbesar di Asia Tenggara. Pusat Grosir ini bahkan sudah dikenal sampai ke Afrika dan Timur Tengah dengan traffic pengunjung mencapai sekitar 200.000 orang/hari saat menjelang Lebaran.

Selain itu, TM Thamrin City yang dikenal sebagai surganya batik, menawarkan ruang usaha untuk kuliner dan kios.

Asal tahu saja, TM Thamrin City menjadi lokasi yang banyak dipilih untuk usaha, karena lokasinya hanya 100 meter dari Bundaran Hotel Indonesia yang menjadi ikon Jakarta maupun Indonesia.

Lokasi lainnya yang masih tersedia ada di TM Kenari Mas yang berlokasi di Kramat Raya, Jakarta Pusat. Pusat perbelanjaan yang identik dengan perlengkapan alat-alat elektrikal baik skala kecil dan skala besar tersebut, kini tengah berkembang pesat setelah dikelola Agung Podomoro Group. Selain menjadi pusat grosir alat-alat listrik dan lampu, TM ini menjadi pusat penjualan alat-alat rumah tangga & kicthen ware yang modern dan bermerek.

Adapun untuk wilayah Jakarta Barat, Agung Podomoro Group juga menawarkan harga khusus untuk kios dan toko di TM Seasons City, Latumenten.

Selain di Jakarta, TM Agung Podomoro juga mengembangkan sayapnya di kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Lokasinya berada di kawasan superblok Borneo City Balikpapan.

“Kami berharap, TM Plaza Balikpapan ini akan menjadi pusat bisnis grosir di Kalimantan,” tandas Mely.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: