Take a fresh look at your lifestyle.

Best Western Indonesia Hadirkan ‘Sparkling Christmas Tree’ untuk Perayaan Natal dan Tahun Baru

0 1,110
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com -Dalam menyambut dan memeriahkan kegembiraan natal dan tahun baru, Best Western Indonesia menghadirkan sebuah pohon hadiah ‘Sparkling Christmas Tree’ yang ditempatkan di setiap lobi hotel Best Western di seluruh Indonesia, mulai dari awal bulan Desember 2016 hingga tanggal 15 Januari 2017.

Adanya pohon hadiah ‘Sparkling Christmas Tree’ di seluruh hotel Best Western Indonesia, tentu akan menambah suasana liburan para tamu semakin semarak. Pohon hadiah akan dihiasi dengan seratus amplop yang berisikan sebuah kertas. Kertas tersebut dapat berisikan tulisan ‘terima kasih telah berpartisipasi’ atau berisikan berbagai macam kejutan.

Bagi tamu yang ingin merayakan tahun baru dengan nuansa masa lampau, Best Western Mangga Dua menghidupkan kembali tema ‘Back to Vintage’ dengan paket spesial, seharga Rp1.201.700 net, lengkap dengan akomodasi kamar Superior selama satu malam, gala dinner untuk dua orang, dan alunan musik spesial yang dibawakan oleh seorang DJ. Rasakan pula keseruan tahun baru dengan nuansa salju unik yang bertemakan ‘Snow Party’ di Best Western Plus Kemayoran dengan harga Rp1.550.000 net, termasuk akomodasi kamar Superior selama satu malam, makan pagi dan makan malam spesial untuk dua orang, serta dua tiket masuk ‘Snow Party’.

Related Posts
1 daripada 197

Konsep kemeriahan tahun baru dengan tema hangat yang berbeda juga diusung oleh Best Western Premier La Grande yang menghadirkan konsep ‘The Hobbit’ dengan harga Rp1.688.000 net, termasuk makan pagi dan makan malam untuk dua orang. Jika ingin merasakan nuansa tenang dari alunan musik jazz saat pergantian tahun baru, Best Western Plus Makassar Beach menyediakan paket spesial ‘The Musicia’ mulai dari harga Rp1.500.000 net, termasuk menginap satu malam di kamar Superior, lengkap dengan gala dinner, makan pagi, dan brunch untuk dua orang.

Tidak kalah menarik, acara pergantian tahun baru di Best Western Premier Solo Baru dimeriahkan dengan tema ‘Javanese Avanger Party’ dengan penawaran early bird reservation yang dibandrol dengan harga Rp945.744 net, sudah termasuk gala dinner untuk satu orang. ‘Bubble Boom Pool Party’ yang diadakan di Best Western Premier The Hive juga turut memeriahkan acara penutupan akhir tahun 2016 di Cawang, Jakarta dengan harga spesial yaitu Rp1.800.000 net, lengkap dengan akomodasi satu malam, tiket masuk ‘Bubble Boom Pool Party’, dan makan pagi untuk dua orang.

Para tamu juga berkesempatan mengikuti dan memenangkan hadiah lainnya dengan cara mengabadikan momen seru mereka di spot favorit yang berada di seluruh hotel Best Western Indonesia, edit dengan dekorasi nuansa liburan atau natal, upload di media sosial Instagram dengan hashtag #SurprisingHoliday dan tag ke akun @bestwesternindo. Pemenang dengan ide foto kreatif terbaik berhak mendapatkan hadiah ekslusif dari Best Western Indonesia.

Selama periode natal dan tahun baru, tamu pemegang kartu member Best Western Rewards akan mendapatkan Best Western Christmas gift limited edition. Bagi tamu yang ingin menjadi member, dapat segera mendaftar di situs bestwestern.com atau mengisi formulir yang tersedia di Best Western Hotel seluruh Indonesia untuk mendapatkan manfaat tambahan lainnya.

 

Tinggalkan komen