Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juan Sebastian Veron Bersiap Kembali Merumput

187

veron estudiantesvJakartakita.com – Mantan gelandang playmaker Argentina Juan Sebastian Veron bersiap kembali merumput. Pria berkepala pelontos tersebut, seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (28/12/2016) telah menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan bersama klub Argentina, Estudiantes.

Veron yang kini berusia 41 tahun sebetulnya telah pensiun dua tahun lalu dan menjadi chairman Estudiantes, klub kesayangannya di Argentina. Namun, ia kembali merumput untuk memenuhi janji kepada para penggemar Estudiantes.

Veron berjanji akan bermain di ajang Copa Libertadores jika para penggemar Estudiantes membeli 65 persen tiket klub di stadion baru. Persyaratan tersebut terpenuhi, walhasil mantan pemain Manchester United, Chelsea, Inter Milan, dan Lazio itu harus kembali bermain bola secara profesional.

Veron akan mendapat bayaran minimal sebagai pemain Estudiantes. Seluruhnya akan disumbangkan untuk pengembangan klub.

Saat masih aktif bermain, Veron membawa Estudiantes juara Apertura Liga Argentina pada 2006 dan 2010, serta juara Copa Libertadores 2009. Beberapa gelar juara juga diraih di Eropa, termasuk gelar juara Serie A dan Coppa Italia 2005-06 bersama Inter Milan dan Liga Inggris 2002-2003 bersama MU.

Veron rencananya akan merumput bersama Estudiantes dalam ajang Florida Cup pada 8 Januari mendatang, melawan Bayer Leverkusen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: