Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meliá Hotels International Jadi Mitra untuk Jakarta Rusun Festival (JRF) 2016

35
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Meliá Hotels International menjadi mitra untuk Jakarta Rusun Festival (JRF) 2016.

JRF merupakan kegiatan yang digagas oleh Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, dan bertujuan untuk meningkatkan kondisi kehidupan anak-anak dan remaja melalui pengembangan nilai-nilai yang terkait dengan sepak bola: kompetisi yang sehat, kesadaran diri, hubungan sosial, penyelesaian konflik, kepercayaan, peningkatan diri dan kerja sama tim.

JRF melibatkan lebih dari 1.000 anak-anak dan remaja dari wilayah Jakarta, yang bersaing dalam tim dengan hadiah yang tersedia bagi 20 kontestan yang menunjukkan perkembangan terbaik.

Hadiah ini termasuk perjalanan ke Valencia, Spanyol untuk bertemu dengan Presiden Valencia CF, Ms. Chan Lay Hoon dan tim pertama Valencia CF, dan ikut serta dalam sesi latihan pemain muda, mengunjungi stadion klub dan menghadiri pertandingan Divisi Utama Spanyol antara Valencia dan Malaga.

Proyek ini juga mendapat dukungan dari Kedutaan Besar Indonesia di Spanyol.

Adapun Tryp Oceanic Hotel di Valencia menjadi tuan rumah bagi tim pemenang yaitu Rusun Daan Mogot, serta pihak penyelenggara JRF selama hampir seminggu pada awal Desember lalu.

Keterlibatan Meliá Hotels International didorong oleh komitmen dua tim regionalnya: Asia Pasifik, yang dipimpin oleh Bernardo Cabot, serta Spanyol, yang dipimpin oleh Alfonso del Poyo.

“Proyek-proyek seperti ini memiliki dampak sosial yang kuat di mana tim kami bekerja sama untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi anak-anak ini, proyek ini memungkinkan kami untuk menjadi pendorong terjadinya perubahan,” ujar Cabot dan Del Poyo dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (29/12/2016).

Sementara General Manager Tryp Oceanic Hotel, Mar González, menyatakan rasa bangganya karena dapat memberikan kontribusi secara aktif pada keberhasilan proyek yang positif ini.

“Kami merasa bangga terlibat di proyek yang positif ini, di mana seluruh tim hotel ikut terlibat, mempraktekkan nilai-nilai perusahaan Meliá Hotels International dan juga tanggung jawab kami terhadap anak-anak,” ujarnya.

Dalam siaran pers juga diungkapkan bahwa proyek ini sejalan dengan positioning sosial perusahaan dari Meliá Hotels International yang berfokus pada perlindungan anak.

foto : istimewa
foto : istimewa

Komitmen ini menyatukan prinsip-prinsip dan nilai-nilai Meliá Hotels International sebagai perusahaan internasional yang dioperasikan oleh keluarga dengan pendekatan sosial yang memungkinkan perusahaan untuk memastikan bahwa mereka bertindak secara bertanggung jawab di semua destinasi di mana mereka beroperasi, dan dengan kondisi sosial anak-anak setempat yang berbeda-beda sehingga mengharuskan perusahaan untuk terlibat dengan cara khusus untuk berkontribusi terhadap perlindungan dan pengembangan diri mereka.

Meliá Hotels International telah berhubungan erat dengan Indonesia selama bertahun-tahun. Indonesia adalah negara yang memiliki jumlah hotel terbanyak yang dioperasikan oleh Meliá Hotels International di kawasan Asia Pasifik, dengan 16 hotel yang sudah dibuka dan dalam proses pembukaan.

Perusahaan yang dipimpin oleh Gabriel Escarrer ini, memulai ekspansi internasional di Indonesia dengan pembukaan Meliá Bali Hotel pada tahun 1986.

Setelah lebih dari tiga puluh tahun pengalaman mendapatkan pengetahuan di pasar ini, Meliá Hotels International sekarang merupakan salah satu operator hotel yang paling penting, serta merupakan salah satu pemimpin dalam pertumbuhan Indonesia sebagai destinasi wisata utama.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: