Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Akhir Tahun, Sinar Mas Land Gelar Serangkaian Program Menarik di The Breeze dan QBIG BSD City

27
foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land bakal menggelar serangkaian program akhir tahun menarik yang ada di The Breeze dan QBIG BSD City.

Program ini merupakan program persembahan perusahaan bagi para customer setia yang memberikan keuntungan-keuntungan menarik berupa instant gift yaitu memberikan shopping voucher tertentu tanpa diundi kepada customer yang berbelanja di The Breeze dan QBIG, serta acara-acara menarik dalam rangka menutup tahun 2016.

“Kami harap program-program ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para masyarakat dan juga pengunjung,” ujar Alphonzus Widjaja, CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (29/12/2016).

Dijelaskan, dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, para pengunjung dapat memanfaatkan program-program ini untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan menarik berupa shopping reward dengan nilai beragam, mulai dari Rp 100.000,- hingga Rp. 4.000.000,-.

Beberapa program yang dimaksud, antara lain;

Magical Christmas The Breeze BSD City

Magical Christmas merupakan program shopping reward yang diadakan mulai dari tanggal 2 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.

Dengan memiliki kartu The Breeze Rewards Club yang bisa dibuat di Redemption Counter dan mengisi formulir pendaftaran, para customer setia The Breeze BSD City berhak untuk mendapatkan shopping reward berupa free voucher dengan nilai-nilai yang beragam.

Setiap pembelanjaan minimal sebesar Rp 300.000,-, Rp 500.000,-, dan Rp 2.000.000,-, customer berhak mendapatkan free voucher senilai Rp 100.000,-, Rp 200.000,-, dan Rp 1.000.000,-.

Program tersebut berlaku untuk penukaran struk belanja pada tanggal yang sama, tidak berlaku kelipatan. Penukaran voucher dapat dilakukan dengan menunjukkan struk belanja dan kartu The Breeze Rewards Club.

Weekend Big Shopping QBIG, BSD City

Program yang sama juga diadakan di QBIG BSD City, sebuah urban retail complex terbesar dan pertama di Indonesia yang baru saja diresmikan oleh Sinar Mas Land pada tanggal 16 Desember 2016 lalu. Meramaikan momen hadirnya QBIG di BSD City, Sinar Mas Land mengadakan Weekend Big Shopping di QBIG selama periode 23 Desember 2016 hingga 15 Januari 2017, yaitu setiap Jum’at, Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional.

Para customer setia dapat mengikuti program ini dengan memiliki kartu Big Club yang bisa didapatkan dengan cara mendaftarkan diri di Redemption Counter.

Setiap pembelanjaan customer dengan nilai minimal sebesar Rp 5.000.000,-, Rp 10.000.000,-, dan Rp 20.000.000,-, para customer berkesempatan untuk mendapatkan free voucher senilai Rp 500.000,- Rp 1.500.000,-, dan Rp 4.000.000,-.

Program tersebut berlaku untuk penukaran struk belanja pada tanggal yang sama, tidak berlaku kelipatan. Penukaran voucher dapat dilakukan dengan menunjukkan struk belanja dan kartu Big Club.

Menyambut 2017 dengan Old & New Masquerade di The Breeze BSD City

Sinar Mas Land melalui The Breeze BSD City, Lifestyle Center pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane mempersembahkan rangkaian pertunjukkan menarik untuk para pengunjungnya bertajuk Old & New Masquerade Celebration.

Acara spesial ini digelar pada 31 Desember 2016 untuk menyambut sekaligus merayakan pergantian tahun 2016 – 2017 dengan beragam pertunjukkan menarik.

Serangkaian pertunjukkan yang akan dihadirkan dalam acara ini adalah percussion show, techno parade show yang akan dimeriahkan oleh Enggrang, Giant Unique Dancer, dan LED Costumes, dance show yang meliputi LED Dancers, Shadow Dancers, dan Break Dancers, Electroma show, DJ performance, serta pesta kembang api sebagai symbol menyambut tahun 2017.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh pertunjukkan band dari Teza Sumendra & Band.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: