Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tevez Gabung Shanghai Shenhua

73
tevez shenhua
foto : istimewa

Jakartakita.com – Klub Tiongkok Shanghai Shenhua, seperti dilansir ESPN Soccer pada Kamis (29/12/2016), mengumumkan kepindahan striker Argentina Carlos Tevez ke klub tersebut dari Boca Juniors. Pengumuman dilakukan setelah Tevez tiba di Shanghai untuk menjalani tes medis sebelum resmi diperkenalkan kepada publik setempat.

Boca sendiri melalui situs resminya juga telah mengumumkan transfer pemain yang terjadi. “Good luck, Carlitos! Kau selalu ada di hati kami.”

Tevez dibeli dengan banderol harga 9 juta pound sterling. Ia disebutkan akan menerima gaji 615.000 pound per pekan, sama dengan gaji Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona) digabungkan.

foto : istimewa
foto : istimewa

Shenhua merupakan tim peserta Liga Super Tiongkok yang dilatih mantan pemain Chelsea dan Tottenham Hotspur, Gus Poyet. Pembelian Tevez menjadi prioritas setelah Shenhua hanya menempati peringkat empat Liga Super musim lalu.

Tevez akan bergabung dengan beberapa pemain bintang lainnya di Shenhua, Demba Ba, Obafemi Martins, dan Fredy Guarin. Selanjutnya winger Paris Saint-Germain Angel Di Maria diincar untuk juga ikut pindah ke Shenhua.

Tevez akan menjadi pemain marquee kedua yang pindah ke Liga Super Tiongkok dalam masa transfer musim dingin ini. Sebelumnya Oscar pindah ke Shanghai SIPG dari Chelsea dengan nilai transfer 60 juta pound sterling.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: