Holiday Inn Express Jakarta International Expo Hadirkan Malam Tahun Baru Bertabur Bintang Broadway

foto : istimewa

foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk mendongkrak okupansi tamu wisata (leisure guest), hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan promo special bagi para pelanggannya dalam rangka menyemarakan malam pergantian tahun.

Promo yang dimaksud, antara lain; dengan memberikan harga special selama malam pergantian tahun ini.

Hanya dengan Rp. 650.000 nett, para tamu sudah dapat menginap berikut dengan sarapan pagi untuk dua orang (anak-anak 6-12 tahun gratis), serta fasilitas late check-out hingga pukul dua siang.

Selain itu, untuk malam pergantian tahun, karena terletak di dalam kawasan Jakarta International Expo, para tamu Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menyaksikan langsung pertunjukan musik bertema Broadway dan kembang api LED fenomenal di kawasan Jakarta International Expo hanya dengan berjalan kaki.

Para tamu juga dapat menyaksikan penampilan berbagai penyayi dan musisi ternama Indonesia dalam tema Broadway. Penyanyi sekaliber Titik Puspa, Aimee Saras, Indra Aziz, Andrea Miranda dan Purwacaraka akan turut memeriahkan acara ini. Acara dimeriahkan juga oleh pasangan MC ternama, Arie Untung dan Fenita Arie.

Selain dimeriahkan oleh penampilan musisi-musisi ternama tanah air, acara ini juga menampilkan Inspiring Food Carnaval yang akan membuat pergantian malam tahun baru semakin menggugah.

Acara diadakan di Hall B3 – Jakarta International Expo mulai dari pukul 8 malam dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.000.000,nett per orang.

“Acara pergantian malam tahun baru ini adalah acara yang paling meriah di kawasan Kemayoran. Dimeriahkan oleh musisi-musisi tanah air yang sangat piawai dalam membawakan tema Broadway. Kami yakin acara ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan malam pergantian tahun Anda. Juga dengan adanya fasilitas hotel di dalam kawasan, akan membuat para tamu lebih nyaman dan tidak bingung dalam mencari akomodasi untuk menghabiskan malam tahun baru,” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, para tamu dapat menikmati fasilitas pendukung pada saat menginap di hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo, yang mencakup: Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap; Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go;

Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm;  Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus; Gym Center dan self-service pusat bisnis dan binatu.

Asal tahu saja, hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di Jakarta. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan.

Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Sedangkan hingga saat ini ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Holiday Inn Express Jakarta International Expo Hadirkan Malam Tahun Baru Bertabur Bintang Broadway”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire