PT KCJ Tambah Jadwal Rute Perjalanan Nambo-Depok

foto: istimewa

foto: istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line Jabodetabek, PT KCJ kembali menambah pengoperasian perjalanan KRL feeder Nambo-Depok PP (pulang-pergi) pada hari Jumat (30/12/2016).

Ada empat penambahan jadwal keberangkatan yakni dari Stasiun Nambo pukul 06.35 WIB dan pukul 08.40 WIB. Selanjutnya keberangkatan dari Stasiun Depok pukul 03.45 WIB dan 07.42 WIB.

Penambahan perjalanan KRL feeder Nambo-Depok PP ini melengkapi 10 perjalanan KRL lintas Nambo-Duri PP yang sudah beroperasi sejak April 2015.

Adapun alasan penambahan jadwal keberangkatan rute Nambo-Depok, Depok-Nambo, terang Eva, untuk menjawab permintaan dari para pengguna jasa di lintas Nambo. Volume penumpang KRL di lintas tersebut, menurutnya meningkat 12 persen dari awal 2016 hingga saat ini.

PT KCJ sendiri berharap, dengan adanya penambahan jadwal perjalanan dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat di wilayah Nambo, Cibinong, Depok dan sekitarnya yang menggunakan KRL sebagai transportasi utama.

Comments

comments




0 thoughts on “PT KCJ Tambah Jadwal Rute Perjalanan Nambo-Depok”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Ignatius Untung
Country General Manager Rumah123

Jakarta News Wire