Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Wijnaldum Jadi Penentu Kemenangan Liverpool Atas City

0 857

wijnaldumJakartakita.com – Gol Georginio Wijnaldum (8’) menjadi penentu kemenangan tipis 1-0 yang diraih Liverpool atas tim tamu Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (1/1/2017) dini hari WIB. Gol dicetak Wijnaldum dengan tandukan terhadap umpan silang Adam Lallana dari sayap kiri.

Dengan kemenangan yang diraih, The Reds mantap bercokol di peringkat dua klasemen dengan 43 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan City yang menderita kekalahan tertahan di peringkat tiga dengan 39 poin.

Di luar gol Wijnaldum, Liverpool gagal menghasilkan ancaman tambahan ke gawang City di babak pertama. Sedangkan peluang-peluang The Citizens dari Sergio Aguero, yang telah kembali dari masa skorsing, dan Aleksandar Kolarov tak tepat mengarah ke gawang tim tuan rumah.

Di babak kedua City makin agresif menyerang. Namun tembakan jarak jauh yang diluncurkan Aguero dan Kolarov masih bisa diamankan kiper Liverpool Simon Mignolet. Keunggulan Liverpool berkat gol Wijnaldum dapat bertahan sampai pertandingan usai.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Klavan (booked 7’), Lovren, Milner, Clyne; Henderson (Origi 64’), Can (booked 75’), Wijnaldum; Firmino, Lallana, Mane (Lucas 89’)

 

Manchester City: Bravo; Otamendi (booked 90’+3’), Stones, Kolarov, Zabaleta (Navas 86’); De Bruyne, Fernandinho, Toure (Iheanacho 89’); Aguero, Silva, Sterling

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Related Posts
1 daripada 7,083

Leicester City 1-0 West Ham United

Islam Slimani 20′

Southampton 1-2 West Bromwich Albion

Shane Long 41′ – Virgil van Dijk dismissed 89′ ; Matthew Phillips 43′, Hal Robson-Kanu 50′

Burnley 4-1 Sunderland

Andre Gray 31′, 51′, 53′, Ashley Barnes 67′ (pen) ; Jermain Defoe 71′

Swansea City 0-3 AFC Bournemouth

Benik Afobe 25′, Ryan Fraser 45’+1′, Joshua King 88′

Tinggalkan komen