Take a fresh look at your lifestyle.

Sale Akhir Tahun IKEA Alam Sutera Hadirkan Diskon Hingga 70 Persen

0 1,278
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Masyarakat yang belum mengunjungi IKEA Alam Sutera untuk menikmati Sale Akhir Tahun 2016 masih memiliki kesempatan berbelanja dengan harga khusus di toko perabot rumah tangga asal Swedia ini, pada periode satu minggu kedepan hingga 10 Januari 2017.

Sale Akhir Tahun 2016 yang dimulai sejak 10 Desember 2016 lalu tersebut, telah diminati banyak masyarakat tidak hanya dari daerah Jakarta dan sekitarnya, bahkan sejumlah pengunjung datang dari Palembang, hingga Bandung, Cirebon, Surabaya dan Bali, berdasarkan bincang-bincang dengan pelanggan dan pantauan pelat kendaraan.

Related Posts
1 daripada 6,770

“Kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini sebagai bagian dari tradisi akhir tahun hingga awal tahun yang diadakan di toko IKEA untuk menjadikan IKEA sebagai sumber inspirasi bagi para pelanggan yang ingin memberikan suasana baru terhadap rumah mereka di awal tahun dengan harga yang terjangkau,” terang Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (3/1/2017).

Dijelaskan, beragam rangkaian produk IKEA dihadirkan dengan penawaran khusus, bahkan untuk produk tertentu terdapat diskon hingga 70%.

“Kami mengajak keluarga Indonesia memanfaatkan kesempatan terakhir IKEA Sale Akhir Tahun ini untuk menyambut awal tahun 2017 dengan perabot yang inspiratif dari IKEA,” tandas Eliza.

 

Tinggalkan komen