Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Perayaan Imlek, Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran Gelar ‘Prosperity Dinner’

1 1,179
foto : dok. Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran
foto : dok. Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Jakartakita.com – Memasuki bulan Januari 2017, perayaan tahun baru Imlek juga semakin mendekat.

Imlek merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat, sekaligus dipercaya sebagai hari penuh dengan keberuntungan.

Asal tahu saja, menurut tradisi Tiongkok, Imlek di tahun ini merupakan tahun Ayam Api.

Untuk menyemarakan tradisi turun temurun ini, Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan ‘Prosperity Dinner’ di malam tahun baru Imlek dengan beragam menu spesial khas Imlek, dengan konsep set menu yang dipersiapkan khusus oleh Tim F&B.

Related Posts
1 daripada 7,102

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa beberapa menu spesial yang akan dihadirkan dalam acara ‘Prosperity Dinner’ ini, yaitu: Salmon & White Vegetables “Yee Sang”, Roast Duck, Roast Suckling Pig, Steamed Grouper Fish dan masih banyak lagi.

Prosperity Dinner ini akan diadakan hari Jumat, 27 Januari 2017 mulai pukul 19.00 WIB.

foto : dok. Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran
foto : dok. Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kemeriahan malam tahun baru Imlek semakin lengkap dengan hadirnya pelantun lagu “Anggrek Bulan” sekaligus penyanyi Mandopop legendaris Indonesia, Rani Pancarani, yang akan menghibur seluruh tamu yang hadir dengan lagu-lagu spesial Imlek dan lagu-lagu Mandarin populer lainnya.

Selain Rani Pancarani, tamu yang hadir juga akan disuguhkan penampilan spesial dari Kong Ha Hong Barongsai, Juara Dunia 2015 kompetisi Barongsai di Beijing, China, atraksi Cai Sen Ye (Dewa Rejeki), dancer, serta alunan merdu dari Home Band yang berkolaborasi dengan alat musik tradisional China seperti Gu Zheng dan Er Hu.

Berbagai hadiah menarik juga siap dibagikan di malam perayaan tahun baru Imlek ini, diantaranya: grand prize Lucky Angpao senilai Rp. 8.880.000,- ,voucher menginap dan masih banyak lagi.

 

Tunjukkan Komen (1)