Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Curi Kemenangan di Las Palmas, Celta Gasak Valencia 4-1

0 873

kokeJakartakita.com – Atletico Madrid berhasil mencuri kemenangan 2-0 di kandang Las Palmas, Estadio Gran Canaria, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey yang berlangsung Rabu (4/1/2017) dini hari WIB.

Gol pertama Los Rojiblancos dicetak Koke (23’) dengan sepakan keras menggunakan kaki kanan dari dalam kotak penalti Las Palmas. Sedangkan gol kedua dihasilkan Antoine Griezmann (51’) lewat tandukan terhadap umpan sundulan Kevin Gameiro yang meneruskan umpan silang Sime Vrsaljko dari sayap kanan.

Atletico akan berganti menjamu Las Palmas pada leg kedua yang akan berlangsung 11 Januari mendatang di Estadio Vicente Calderon.

Related Posts
1 daripada 3,595

celtaSementara itu dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar lainnya, Celta Vigo berhasil menggasak tim tuan rumah Valencia dengan skor 4-1 di Estadio Mestalla dini hari WIB tadi. Sebiji gol El Che diciptakan Daniel Parejo (58′ pen), setelah kiper Celta Sergio Alvarez melanggar Rodrigo di kotak penalti.

Sedangkan gol-gol Celta berasal dari penalti Iago Aspas (3’), dari pelanggaran Javi Jiménez terhadap Pablo Hernández di kotak penalti Valencia, gol bunuh diri Jiménez (14’) yang membelokkan tembakan Theo Bongonda, gol Daniel Wass (19’) yang menuntaskan umpan Bongonda dari sayap kiri dengan sepakan kaki kanan, dan gol John Guidetti (75’) lewat sepakan kaki kiri setelah menerima umpan terobosan Bongonda.

Celta selanjutnya menjamu Valencia di Estadio Balaidos dalam pertandingan leg kedua pada 13 Januari nanti.

Hasil pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2016-17 lainnya:
Deportivo La Coruna 2-2 Alaves
Bruno Gama 73′, Joselu 90’+3′ ; Christian Santos 3′, Édgar Méndez 45’+2′ (pen)
Osasuna 0-3 Eibar
Nano 28′, Bebé 75′, Adrián 90′

Tinggalkan komen