Take a fresh look at your lifestyle.

Hull Tunjuk Marco Silva Sebagai Pelatih Baru

0 804

marco silvaJakartakita.com – Hull City, seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (5/1/2017) telah menunjuk Marco Silva sebagai pelatih utama sampai akhir musim, menggantikan Mike Phelan yang telah dipecat setelah tim berjulukan The Tigers tersebut kalah 1-3 dari West Bromwich Albion dalam pertandingan di Liga Inggris awal pekan ini.

Hull terseok-seok menjalani musim setelah promosi dari Divisi Championship. Tim menempati posisi juru kunci klasemen dengan 13 poin dari 20 laga.

Silva sendiri merupakan pelatih muda asal Portugis. Pria berusia 39 tahun tersebut musim lalu membawa Olympiakos juara Liga Super Yunani, dengan keunggulan 30 poin dari rival terdekat Panathinaikos. Usai membawa Olympiakos juara, Silva mengundurkan diri dari jabatannya. Sebelum menangani Olympiakos, Silva membawa Sporting Lisbon menjuarai Taca de Portugal.

Related Posts
1 daripada 3,595

“Marco adalah pelatih muda yang membuat kami terkesan dengan filosofi dan gaya permainan sepakbola yang diterapkannya,” ungkap wakil chairman Hull, Ehab Allam, di situs resmi klub.

“Ia memiliki trek rekor yang baik dan kami merasa penunjukkannya menjadi langkah yang tepat dalam upaya mempertahankan status tim sebagai peserta Liga Utama Inggrism,” jelasnya.

Silva akan ditemani asisten pelatih João Pedro Sousa, pelatih first team Gonçalo Pedro, dan pelatih kiper Hugo Oliveira dalam menangani Hull.

Tinggalkan komen