Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Libas Granada 5-0

0 1,193

madrid granadaJakartakita.com – Real Madrid menjalani laga La Liga pertamanya di 2017 dengan sempurna. Tim asuhan Zinedine Zidane itu berhasil menggasak tim tamu Granada dengan skro 5-0 dalam pertandingan liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017). Gol-gol Los Merengues diciptakan Isco (12′, 31′), Karim Benzema (20′), Cristiano Ronaldo (27′), dan Casemiro (58′).

Tambahan tiga poin membuat Madrid yang menempati puncak klasemen La Liga kini mengumpulkan 40 poin dari 16 laga. Madrid dengan kemenangan yang diraih menyamai rekor Barcelona menjalani 39 pertandingan tak terkalahkan. Granada yang kalah tetap di urutan 19 dengan sembilan poin.

Pertandingan diawali dengan Ronaldo memamerkan Ballon d’Or 2016 yang diterimanya bulan lalu, juga tiga trofi lainnya. Ronaldo sebelumnya menerima trofi Ballon d’Or 2008, 2013, dan 2014.

Isco membuka keunggulan Madrid dengan sebuah sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Benzema dalam sebuah serangan balik. Benzema setelah itu mencetak gol kedua dengan tendangan kaki kanan terhadap bola rebound tembakan Luka Modric dari luar kotak penalti Granada yang sempat ditepis kiper Guillermo Ochoa.

Related Posts
1 daripada 7,083

Ronaldo lalu mencetak gol ketiga Madrid dengan sundulan terhadap umpan lambung Marcelo. Sedangkan gol ke-empat Los Merengues ditorehkan Isco dengan sontekan kaki kanan terhadap umpan Luka Modric dari sayap kanan, menjadi gol keduanya dalam laga.

Di babak kedua hanya satu gol tambahan diciptakan tim tuan rumah. Casemiro menuntaskan tendangan bebas yang diluncurkan James Rodriguez dari sayap kanan dengan sepakan kaki kanan.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Nacho, Varane, Marcelo (Coentrao 68’), Carvajal; Casemiro (booked 71’), Kroos (Rodriguez 45’), Modric; Benzema, Ronaldo, Isco (Asensio 51’)

 

Granada: Ochoa; Lomban, Silva (booked 70’), Vezo, Tabanou (booked 72’)(Ponca 77’), Tito; Samper (booked 44’), Uche (booked 57’)(Marquez 60’), Pereira; Boga (Bueno 65’), Kravets

Tinggalkan komen