Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Tundukkan 10 Pemain Sampdoria 2-1

0 775

tonelliJakartakita.com – Napoli berhasil menundukkan tim tamu Sampdoria dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Paolo, Minggu (8/1/2017) dini hari WIB.

Napoli yang menjalani laga pertamanya di 2017 harus tertinggal terlebih dahulu, akibat gol bunuh diri Elseid Hysaj (30’). Bek Albania tersebut memantulkan umpan lambung Patrik Schick masuk ke gawang timnya sendiri dengan dada.

Napoli lalu kesulitan untuk menyamakan kedudukan, sampai akhirnya Sampdoria harus bermain 10 pemain sejak menit ke-61 akibat kartu merah dari kartu kuning kedua yang diterima Matías Silvestre setelah mengasari kiper Napoli Pepe Reina.

Unggul jumlah pemain dapat dimanfaatkan Napoli untuk menyamakan kedudukan lewat gol Manolo Gabbiadini (77′). Umpan lambung Lorenzo Insigne dari sayap kiri dipantulkan Jose Callejon sehingga bisa disontek Gabbiadini menjadi gol.

Lalu saat injury time (90’+5′), Lorenzo Tonelli membawa Il Partenopei berbalik unggul. Gol dicetak dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Ivan Strinic dari sisi kanan kotak penalti Sampdoria.

Kemenangan yang diraih membawa Napoli naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 38 poin dari 19 laga. Sampdoria yang kalah di urutan 14 dengan 23 poin.

 

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Chiriches, Tonelli, Strinic, Hysaj (booked 69’); Jorginho (Gabbiadini 72’), Hamsik, Allan (Zielinski 59’); Mertens, Insigne, Callejon

 

Sampdoria: Puggioni; Skriniar, Silvestre (booked 54’, 61’, dismissed 61’), Regini, Pereira; Schick (Dodo 64’), Torreira, Alvarez, Praet (Linetty 76’), Barreto; Quagliarella (Muriel 51’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Empoli 1-0 Palermo

Massimo Maccarone 78′ (pen)

Tinggalkan komen