Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio dan Roma Raih Kemenangan Tipis

0 812

immobileJakartakita.com – Duo tim asal Kota Roma, Lazio dan AS Roma, sama-sama meraih kemenangan tipis dalam pertandingan Serie A perdananya di 2017.

Lazio berhasil mengalahkan tim tamu Crotone dengan skor 1-0 di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (8/1/2017). Gol penentu kemenangan Biancoceleste dihasilkan Ciro Immobile (90’) dengan sepakan kaki kanan, menyambar bola yang sempat dihalau Bruno Martella dengan sebuah sundulan. Usai mencetak gol, Immobile melepas jersey yang dikenakannya, sehingga menerima kartu kuning.

Lazio sebelumnya mendapat penalti pada menit ke-29 setelah Cristiano Lombardi dilanggar Adrian Stoiandi kotak penalti Crotone. Namun tendangan penalti yang dilakukan Lucas Biglia hanya menerpa mistar gawang.

as romaSementara itu pada waktu bersamaan, Roma mencuri kemenangan tipis 1-0 di kandang Genoa, Stadio Luigi Ferraris. Gol penentu kemenangan Roma berasal dari gol bunuh diri bek Genoa Armando Izzo (36’), yang membelokkan bola hasil tendangan Bruno Peres hingga masuk ke gawang tim sendiri.

Kemenangan yang diraih membawa Roma yang menempati peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 41 poin dari 19 laga. Lazio di peringkat empat dengan 37 poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sedangkan kekalahan membuat Genoa tertahan di urutan 12 dengan 23 poin. Crotone tetap di posisi 19 dengan sembilan poin.

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Chievo Verona 1-4 Atalanta

Sergio Pellissier 62′ ; Alejandro Gómez 4′, 22′, Andrea Conti 42′, Remo Freuler 69′

US Pescara – Fiorentina ditunda akibat hujan salju

Tinggalkan komen