Take a fresh look at your lifestyle.

Lyon Libas Montpellier, Nice Dikalahkan Lorient

0 1,130

fekirJakartakita.com – Tim kuat Ligue 1 Olympique Lyon memastikan diri melaju ke babak 32 besar Coupe de France 2016-17 setelah melibas tamunya Montpellier dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan babak 64 besar yang berlangsung di Stade des Lumières, Senin (9/1/2017) dini hari WIB.

Gol-gol Lyon dicetak Alexandre Lacazette (4′), Mouctar Diakhaby (9′), Nabil Fekir (42′), dan Maxwel Cornet (71′, 74′). Lacazette mencetak gol lewat tendangan kaki kiri menuntaskan tendangan bebas Mathieu Valbuena. Lalu Diakhaby menggandakan keunggulan dengan sundulan terhadap tendangan sudut Fekir. Menjelang babak pertama berakhir Fekir menorehkan gol ketiga Lyon dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Lacazette.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di babak kedua, Cornet mencetak dua gol untuk membuat Lyon unggul lima gol. Gol pertama dicetak dengan tendangan kaki kiri menyelesaikan umpan terobosan Fekir. Sedangkan gol kedua dihasilkan Cornet dengan sundulan terhadap sepak pojok Fekir.

lorient niceSementara itu pada Minggu (8/1/2017), Nice yang bercokol di puncak Ligue 1 saat ini tersingkir dari ajang Coupe de France setelah mengalami kekalahan 1-2 dari tim tuan rumah Lorient dalam pertandingan babak 64 besar di Stade du Moustoir.

Alassane Plea membawa Nice unggul lewat gol yang dihasilkan lewat tandukan terhadap umpan silang Vincent Marcel (43’). Tapi Lorient dapat membalikkan keadaan dengan dua gol di babak kedua. Jeremy Aliadiere menyamakan kedudukan lewat gol tendangan kaki kanan (70’), lalu Walid Mesloub membawa Lorient berbalik unggul dengan gol yang diciptakan melalui sontekan kaki kanan menyambar umpan silang Sylvain Marveaux (75’).

Tinggalkan komen