Tahun Baru, Discovery Hotel & Convention Ancol Hadirkan Sajian Menu Baru

foto : dok. Discovery Hotel & Convention Ancol

foto : dok. Discovery Hotel & Convention Ancol

Jakartakita.com – Menyambut tahun baru 2017, Discovery Hotel & Convention Ancol menghadirkan sajian baru dan istimewa bagi para tamu, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup yang menggugah selera.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan bahwa pada bulan Januari ini, Kembang Goyang Restaurant menyajikan Chinese New Year “The Rooster Buffet” sekaligus sebagai sajian dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2568.

“Hanya dengan IDR 300,000 nett per orang, para tamu dapat menikmati hidangan prasmanan yang lezat serta dekorasi yang berbeda,” ujar Ario Danu, Marketing Communications Manager Discovery Hotel & Convention Ancol.

Adapun di Teratai Chinese Restaurant juga menyediakan sajian baru dengan menu utama yaitu daging sapi seharga IDR 135,000 nett per porsi yakni Beef Mongolian Sauce yang juga merupakan hidangan yang terpadu dari daging sapi yang lembut dengan saus Mongolian dan jamur.

Selain itu, terdapat Beef Red Wine Sauce yang merupakan perpaduan antara Anggur merah dengan daging sapi super lembut. Aroma anggur dan daging yang luar biasa menjadikan sajian ini menjadi salah satu rekomendasi kepada Anda.

Ditambahkan, menu Legendary Oxtail Soup bakal kembali disajikan untuk Anda. Kali ini, Discovery Hotel & Convention Ancol menyediakannya dengan berbagai jenis rasa yaitu Legendary Oxtail Soup, Buntut Balado, Buntut Penyet, Buntut Blackpepper, Buntut Bakar, Buntut Rawon, Buntut Tongseng dan Nasi Goreng Buntut.

“Anda dapat menikmatinya hanya dengan IDR 168,000 nett per porsi di seluruh outlet Discovery Hotel & Convention Ancol,” jelasnya.

Sementara itu, Lobilobi Lounge menyediakan makanan penutup seperti Coffee & Cassava Cake. Hanya dengan Rp. 48,000 nett, para tamu dapat menikmati segarnya kopi ditemani dengan Cassava Cake, kue yang berbahan dasar singkong.

foto : dok. Discovery Hotel & Convention Ancol

foto : dok. Discovery Hotel & Convention Ancol

Kabar gembira juga hadir bagi para pecinta cokelat, Passion Chocolate Dome yang lembut hadir senilai IDR 32,000 nett per potong.

“Kaya akan rasa cokelat dengan sedikit rasa buah-buahan yang tersembuyi di dalamnya diyakini dapat membuat hari Anda lebih berwarna,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, Discovery Hotel & Convention Ancol juga telah memenangkan penghargaan sebagai Indonesia Leading MICE Hotel 2016 melalui Indonesia Travel and Toursim Awards 2016.

“Kami sangat bangga telah diberikan kepercayaan sebagai Leading MICE Hotel, dan kami akan selalu memberikan yang terbaik dalam hal kenyamanan, keamanan, kebersihan dan seluruh aspek lainnya” tandas Ario Danu.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Tahun Baru, Discovery Hotel & Convention Ancol Hadirkan Sajian Menu Baru”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire