Take a fresh look at your lifestyle.

TAUZIA Hotel Management dan PressReader Jalin Kerjasama Hadirkan Layanan Konten Berita Online

0 959
foto : dok. Tauzia Hotel Management
foto : dok. Tauzia Hotel Management

Jakartakita.com – TAUZIA Hotel Management baru saja menandatangani perjanjian kerjasama dengan PressReader – aplikasi premium konten majalah & surat kabar online yang dapat diakses oleh smartphone.

Kerjasama ini demi mengikuti perkembangan tren digital untuk wisatawan domestik & internasional mulai bulan Januari 2017.

“Kami yakin kerjasama ini akan menjadikan TAUZIA sebagai jaringan hotel yang inovatif, sekaligus merupakan komitmen perusahaan yang mendukung gerakan ramah lingkungan melalui upaya menekan sampah kertas,” ungkap Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer – TAUZIA Hotel Management dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 6,857

Asal tahu saja, PressReader menyediakan lebih dari 5.000 konten online dari 100+ negara & 60 bahasa, segera setelah konten dipublikasi.

Beberapa fitur yang memungkinkan tamu untuk menggunakan aplikasi tanpa hambatan adalah akses sepuasnya ke seluruh katalog konten tanpa perlu login, update otomatis untuk konten-konten baru, terjemahan instan ke 27 bahasa, fitur audio untuk tamu-tamu on-the-go, dan masih banyak lagi.

“Kelebihan aplikasi ini adalah menyediakan akses sangat mudah untuk berita di seluruh dunia bagi pelanggan. Sekarang ini kebanyakan dari pelanggan memiliki ekspektasi tinggi terhadap pelayanan, dalam meningkatkan pengalaman pelanggan memerlukan pendekatan inovatif dan mudah untuk menemukan cara baru dalam memenuhi kebutuhan mereka,” jelas Jean-Baptiste Chauvin, selaku Direktur PressReader.

“Teknologi ini juga menyediakan kebutuhan khusus bagi pelanggan dengan memberikan akses bagi mereka untuk mencari dengan kata kunci secara cepat,” tandasnya.

 

 

Tinggalkan komen