Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

McDonald’s Indonesia Donasikan Rp 100 Juta untuk Korban Gempa di Pidie Jaya, Aceh

24
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – McDonald’s Indonesia memberikan donasi sebesar Rp 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah) kepada para korban gempa di Pidie Jaya, Aceh. Donasi diberikan melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oIeh Kitson Choong mewakili McDonald’s Indonesia dan diterima oleh Sekjen PMI Pusat, dr. Ritola Tasmaya, pada Senin, 9 Januari 2017 bertempat di McDonald’s Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat.

”MeIaIui posko bantuan yang telah dimiliki dan dibangun oleh PMI di Aceh, kami berharap donasi ini dapat langsung diterima oleh para korban dan dialokasikan sesuai kebutuhan para korban. Kami berharap, donasi ini dapat memberikan manfaat serta kebahagiaan untuk para korban,” ujar Kitson Choong selaku Managing Director McDonald’s Indonesia.

Asal tahu saja, pada hari Rabu, 7 Desember 2016 gempa berkekuatan 6,5 SR kembali mengguncang tanah Serambi Mekah, tepatnya di wilayah Pidie Jaya, Aceh.

Musibah ini menelan korban lebih dari 100 jiwa, ratusan korban luka berat dan ringan, serta lebih dari 40 ribu orang kehilangan tempat tinggal ditambah dengan kerusakan infrastruktur yang tak dapat dihindari.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: