Take a fresh look at your lifestyle.

MU Kalahkan Hull 2-0

0 866

mu hullJakartakita.com – Manchester United berhasil mengalahkan tamunya Hull City dengan skor 2-0 dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB.

Gol-gol The Red Devils dicetak Juan Mata (56’) dan Marouane Fellaini (87’). Gol Mata dicetak dengan sebuah sontekan, menuntaskan umpan sundulan Henrikh Mkhitaryan yang meneruskan umpan silang Antonio Valencia dari sayap kanan. Sedangkan Fellaini membobol gawang Hull melalui tandukan terhadap umpan silang Matteo Darmian dari sayap kiri.

Di luar dua gol tersebut, MU yang tampil dominan menciptakan beberapa peluang lainnya ke gawang Hull. Dimulai dari tembakan Mata pada menit kedua yang dapat ditangkis kiper Hull Eldin Jakupovic. Lalu sepakan jarak jauh Paul Pogba pada menit ke-28 ditepis sang kiper keluar lapangan. Jakupovic kemudian juga mengamankan tendangan Pogba pada menit ke-43 dan Anthony Martial pada menit ke-89.

Sedangkan tendangan Harry Maguire pada menit kesembilan, Robert Snodgrass pada menit ke-36, dan Abel Hernandez pada menit ke-41, seluruhnya tanpa kesulitan dihentikan kiper MU David De Gea.

Related Posts
1 daripada 7,082

Pertandingan leg kedua akan berlangsung di kandang Hull pada 27 Januari mendatang.

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Jones, Smalling, Darmian, Valencia; Rooney (Martial 59’), Pogba, Herrera; Rashford, Mkhitaryan (Lingard 71’), Mata (Fellaini 79’)

 

Hull City: Jakupovic; Huddlestone, Tymon (Weir 90’+1’), Maguire (booked 40’), Robertson; Meyler, Clucas, Henriksen (Hernandez 19’), Mason; Snodgrass, Diomande (Maloney 74’)

Tinggalkan komen