Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Kaum Hawa, Celebrity Fitnes Hadirkan ‘Body Pump’

48
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Celebrity Fitnes mengumumkan layanan terbarunya yakni Body Pump.

Triesca Ariesandy selaku Instruktur Body Pump Celebrity Fitnes mengatakan, olahraga yang menggunakan beban ini dapat memperkuat otot-otot tubuh dan membentuk postur badan menjadi lebih baik.

“Olahraga ini sangat cocok bagi perempuan yang ingin punya badan kencang. Terutama setelah melahirkan, olahraga ini bisa membentuk postur tubuh secara cepat,” ucap Triesca pada jumpa pers di Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Dijelaskan, postur tubuh yang kencang dan seksi bisa didapat kaum hawa setelah menjalani latihan Body Pump 2-3 kali seminggu. Bahkan, Triesca menyebut hasil sudah akan terlihat setelah perempuan menjalani latihan rutin selama 3 bulan.

“Anda juga tak perlu khawatir tubuh menjadi berotot besar atau ‘bulky’ setelah menjalani olahraga ini,” sambung dia.

Triesca menambahkan, Body Pump memiliki repetisi yang banyak dan beban yang sesuai kemampuan, sehingga membentuk tubuh menjadi lebih padat.

“Tentunya, bila ingin mendapatkan hasil yang maksimal dan cepat, harus dibarengi dengan pola makan serta hidup sehat,” ujarnya memberi saran.

Untuk diketahui, pada kelas Body Pump, peserta akan mengangkat beban dengan gerakan-gerakan tertentu yang diiringi hentakan beberapa lagu yang memberi semangat. Setiap lagu masing-masing memiliki gerakan tersendiri dengan manfaat yang berbeda pula.

Pemula tak perlu khawatir dalam menjalani olahraga ini, karena instruktur siap sedia memberikan pengarahan khusus berdasarkan kemampuan peserta.

Sementara itu, untuk merayakan Hari Body Pump Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Januari, Celebrity Fitness mengadakan latihan besar-besaran di 65 klubnya yang tersebar di Asia Tenggara.

Di Jakarta sendiri, acara ini akan berlangsung di Britama Arena Sport Mall Kelapa Gading yang menghadirkan 40 instruktur Body Pump, sekaligus menandai peluncuran latihan Body Pump ke-100. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: