Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

La Coruna Kontra Villarreal Tanpa Gol, Atletico Tundukkan Betis

41

la coruna villarrealJakartakita.com – Laga La Liga antara Deportivo La Coruna dengan tim tamu Villarreal yang berlangsung di Estadio Riazor, Minggu (15/1/2017) dini hari WIB berakhir tanpa gol.

Beberapa peluang yang diciptakan La Coruna ke gawang Villarreal dalam laga tak membuahkan hasil. Sepakan Florin Andone ditepis kiper Villarreal Sergio Asenjo keluar lapangan pada menit ke-25.

Lalu di babak kedua, sebuah sontekan Andone terhadap umpan silang Celso Borges pada menit ke-60 hanya menerpa tiang gawang kiri Villarreal dan tembakan jarak jauh Andone pada menit ke-66 dapat dihentikan Asenjo. Pada menit ke-84, sundulan Joselu memanfaatkan umpan silang Emre Colak ditepis Asenjo keluar lapangan.

Sedangkan sebuah peluang Villarreal, yaitu sepakan Bruno Soriano pada menit ke-27, dapat ditahan kiper La Coruna Przemyslaw Tyton.

Dengan hasil imbang yang terjadi, La Coruna kini menempati peringkat 15 dengan 18 poin. Villarreal di peringkat lima dengan 31 poin.

gaitanSementara itu, dalam pertandingan lainnya yang berlangsung dini hari WIB tadi, Atletico Madrid berhasil menundukkan tamunya Real Betis dengan skor 1-0 di Estadio Vicente Calderon. Gol penentu kemenangan Los Rojiblancos dicetak Nicolas Gaitan (8’) dengan sepakan kaki kiri menyambar umpan silang Simo Vrsaljko dari sayap kanan yang sempat dipantulkan bek Betis Ryan Donk.

Kemenangan yang diraih membuat Atletico yang berada di peringkat empat klasemen kini mengoleksi 34 poin dari 18 laga. Betis yang kalah tertahan di urutan 14 dengan 21 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: