Sinar Mas Land Gelar Peresmian Topping Off Proyek Akasa Pure Living di BSD City

foto : dok. Sinar Mas Land

foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land baru-baru ini meresmikan salah satu proyek terbarunya, Akasa Pure Living melalui acara topping off yang diadakan di lokasi proyek Akasa, di BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Apartemen ini menawarkan beragam fasilitas modern serta area strategis yang dapat memanjakan para calon penghuni yang ingin berdomisili di wilayah BSD City.

“Akasa Pure Living diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para calon penghuni yang berkeinginan untuk tinggal di wilayah BSD City, karena apartemen ini dilengkapi oleh segudang fasilitas serta akses terbaik yang telah kami sediakan untuk memudahkan dan memanjakan para calon penghuni Akasa Pure Living,” jelas Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (14/1/2017).

Dijelaskan, Akasa Pure Living terdiri dari 6 bangunan apartemen dengan 29 lantai dan shophouses. Unit yang tersedia di Akasa Pure Living ada 3 jenis, yaitu studio dengan luas 22.48 m2, 1 BR (Bed Room) dengan luas 29.96 m2, dan 2 BR dengan luas 50.22 m2. Setiap unit menggunakan dinding bata ringan dan panel beton, plafond dengan beton expose dan gypsum, jendela dengan rangka alumunium, pintu utama yang menggunakanengineered door, serta lantai, dinding, dan sanitasi dengan kualitas terbaik.

Akasa Pure Living menyediakan beragam fasilitas modern yang siap memanjakan para calon penghuninya, antara lain Commercial Retail Arcade, Thematic Swimming Pool, Children Playground, Jogging Track, Fitness Center, Sky & Roof Garden, Discovery Park, Nursery Park, Digital Park, Reflexology Park, Olympic Park, Parking Lot, dan fasilitas-fasilitas terbaru lainnya yang akan melengkapi keunggulan dari Akasa Pure Living. Untuk memperkuat sistem keamanan, Akasa Pure Living akan dilengkapi dengan fasilitas sekuriti 24 jam.

foto : dok. SInar Mas Land

foto : dok. SInar Mas Land

Selain itu, Akasa Pure Living juga memiliki keunggulan melalui beragam akses yang dapat memudahkan para calon penghuni.

“Akasa Pure Living memiliki akses langsung ke seluruh jalan tol utama di wilayah Jabodetabek, serta dapat diakses dengan kereta api yang berhenti di Stasiun KA Rawa Buntu dan bus yang langsung menuju BSD City,” terang Ishak.

Lokasi Akasa Pure Living yang strategis juga didukung dengan beragam area bisnis dan perkantoran, serta pusat perbelanjaan dan hiburan terbaik di BSD City seperti Sunburst Office Park, Digital Hub, Pasar Modern BSD, Ocean Park, The Breeze, Teras Kota, BSD Square, dan QBIG. Selain itu, juga memiliki jarak yang dekat dengan rumah sakit Eka Hospital, serta beragam sekolah dan universitas yang tersedia di BSD City seperti Santa Ursula, Al Azhar School, Prasetya Mulya, dan UNIKA Atma Jaya.

“Banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh Akasa Pure Living membuat kami bangga untuk menghadirkan apartemen ini bagi masyarakat. Proyek ini merupakan salah satu bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat, serta membangun masa depan Indonesia yang lebih baik,” tandas Ishak.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Sinar Mas Land Gelar Peresmian Topping Off Proyek Akasa Pure Living di BSD City”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire