Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hujan Masih Setia Menemani Aktivitas Warga Ibu Kota Hari Ini

505
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tampaknya hujan masih akan menyambangi wilayah ibu kota dan sekitarnya pada hari ini, Selasa (17/1/2017). Sejak pagi, sebagian besar wilayah Jabodetabek sudah diguyur hujan ringan.

Hujan diprediksi bakal bertahan hingga siang hari oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Tak hanya hujan dengan intensitas ringan, sebagian wilayah juga diguyur hujan sedang bahkan petir.

Selanjutnya, pada malam hari, wilayah ibu kota diprediksi akan cerah berawan. Hal yang sama juga akan terjadi di wilayah daerah penyangga Ibu Kota kecuali Bogor dan Kepulauan Seribu yang diprediksi terjadi hujan lokal.

Artikel Terkait
1 daripada 341

Pada dini hari, intensitas awan tebal perlahan menurun hingga berawan untuk sebagian kawasan Jakarta.

Sebaliknya hujan tidak akan mengguyur wilayah Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Tangerang.

Sementara itu, BMKG juga menginformasikan agar mewaspadai potensi angin kencang di seluruh wilayah Jabodetabek pada malam dan dini hari.

Adapun kelembapan udara berkisar 60-100 persen dengan suhu sekira 22-33 derajat Celsius.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com