Take a fresh look at your lifestyle.

Sociedad Curi Kemenangan 2-0 di Kandang Malaga

0 826

sociedadJakartakita.com – Real Sociedad berhasil mencuri kemenangan 2-0 di kandang Malaga, Estadio La Rosaleda, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Selasa (17/1/2017) dini hari WIB. Gol-gol Sociedad dicetak Iñigo Martínez (50′) dan Juanmi (62′).

Martinez mencetak gol pertama Sociedad dari tendangan bebas. Bola diluncurkannya dengan sepakan kaki kiri hingga bersarang ke pojok kanan bawah gawang Malaga.

Setelah itu Juanmi menggandakan keunggulan Sociedad dengan gol yang dicetak melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Willian Jose. Bola meluncur masuk ke sudut kiri bawah gawang Malaga.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dengan kemenangan tandang yang diraih, Sociedad naik ke peringkat lima menggeser Villarreal, dengan mengumpulkan 32 poin dari 18 laga. Sedangkan kekalahan membuat Malaga harus puas tetap berada di urutan 13 dengan 21 poin.

 

Susunan Pemain

Malaga: Kameni; Villanueva, Munoz, Juankar; Rosales, Duda (Ontiveros 65’), Fornals (Juanpi 76’), Camacho; Sandro (Penaranda 21’), Castro, Santos

 

Real Sociedad: Rulli; Martinez, Elustondo (Navas 67’), Berchiche, Arzallus (Hector 76’); Granero (booked 55’), Zurutuza (Illaramendi 56’ (booked 70’)), Prieto; Jose, Oyarzabal, Juanmi

Tinggalkan komen